Persiapan Cabor Semakin Dimatangkan

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 15 November 2019 - 11:29:56 WIB   |  dibaca: 37 kali
Persiapan Cabor Semakin Dimatangkan

RAPAT : Panitia Porkab Serang XIII menggelar rapat persiapan, kemarin.

Perhelatan Porkab Serang XIII tinggal menghitung hari. Panitia sendiri telah mematangkan persiapan pesta olahraga terbesar di Kabupaten Serang ini. Saat ini panitia berkoordinasi dengan berbagai bidang agar tidak ada kendala saat pelaksanaan berlangsung.

Ketua Panitia Porkab Serang XIII Habibullah mengatakan, untuk lokasi pertandingan tidak ada masalah dan hanya perubahan kecil. Sementara untuk cabang olahraga yang dipertandingkan juga tidak ada kendala. Kini panitia bersiap  mengawasi teknikal meting cabang olahraga. “Persiapan sudah 70 persen dan nanti kami optimistis saat pembukaan acara akan berjalan lancar. Untuk pembukaan dilaksanakan di kawasan Anyer,” kata dia.

Untuk cabang pertandingan, berdasarkan hasil laporan ada cabang olahraga yang dipertandingkan sebelum pembukaan berlangsung seperti sepakbola. Cabang ini dipertandingkan karena pesertanya 29 kecamatan. Dengan awal dipertandingkan maka bisa selesai saat penutupan berlangsung. “Selain sepakbola ada beberapa cabang lainnya. Kalau untuk cabang lainnya rata-rata mereka bertanding setelah pembukaan porkab yakni tanggal 27 sampai seterusnya. Pembukaan porkab akan berlangsung 26 November,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PRSI Kabupaten Serang Asyono menuturkan, pihaknya siap menggelar pertandingan. Untuk venue renang akan dilaksanakan di kolam renang Kopassus. Untuk jadwal pertandingan jika tidak ada aral melintang akan dilaksanakan mulai 27 November hingga 28 November.

Untuk kelas yang dipertandingkan beragam gaya dada, gaya bebas, gaya punggung, dan lainnya. Nomor yang dipertanidngkan juga mengacu cabor yang akan dipertandingkan di Porprov Banten 2021 mendatang. “Kami siap menggelar dan segera menggelar teknikal meting. Wasit, perangkat pertandingan dan lainnya sudah siap,” ujarnya. (hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook