Sinarmas Land Luncurkan ICE Business Park

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Jumat, 15 November 2019 - 11:57:32 WIB   |  dibaca: 42 kali
Sinarmas Land Luncurkan ICE Business Park

KOMPAK: Empat Karyawan Sinarmas Land bagian finance berswafoto di depan kantor Sinarmas Land, Kamis (14/11).

TANGERANG, BANTEN RAYA - Geliat pertumbuhan di wilayah BSD City semakin pesat. Terlebih, ICE BSD City sebagai pusat konvensi dan pameran terbesar di Asia Tenggara pun telah didapuk suskes menghadirkan pameran hingga acara bergengsi nasional maupun internasional.

Pameran besar itu, seperti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pameran buku Big Bad Wolf Book Sale, Disney on Ice, Bridestory Market, serta konser musik artis dan seniman baik dalam negeri maupun mancanegara. Eksistensi ICE BSD City yang semakin populer di kalangan masyarakat, menjadikannya salah satu faktor utama dalam membeli properti di kawasan BSD City.

CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J Banting menjelaskan, untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis, kini SML meluncurkan produk properti terbaru ICE Business Park yang berlokasi di kawasan premium BSD City dekat dengan pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia itu. “Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik.

Dengan bangunan tiga lantai yang memiliki empat varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon bukaan fasad yang lebar, memberikan kesan mewah dan elegan,” kata Hongky kepada wartawan di Kantor Sinarmas Land, BSD City, Kamis (14/11).

Selain desainnya yang kekinian, lanjut Hongky, shophouses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju. Berada pada akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis retail abada, seperti bridal house, showroom, creative space, café, restoran, apotek, dan lainnya.“ICE Business Park di lokasi premium dekat dengan ICE BSD City yang dilengkapi dengan segudang fasilitas dan dibanderol mulai dari harga Rp2,9 miliar (belum termasuk PPN). Sebagai pionir fasilitas komersial ritel di West BSD City, proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021,” ungkapnya.

Hongky menambahkan, ketersediaan unit yang terbatas menjadikan produk properti ini sangat eksklusif dan premium yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land. ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD dan Pasar Modern Intermoda.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan seperti Universitas Atma Jaya, Prasetya Mulya, IPEKA, dan toko buku Gramedia hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. “Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company,” pungkasnya. (imron)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook