Pelatihan Pelatih Fisik Diminati Peserta

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 18 November 2019 - 13:05:16 WIB   |  dibaca: 37 kali
 Pelatihan Pelatih Fisik Diminati Peserta

FOTO BERSAMA : Ketua Pelaksana Pelatihan Pelatih Fisik level 1 Nasional Bambang Setya (dua dari kanan) foto bersama nara sumber, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA - Peserta yang mengikuti pelatihan pelatih fisik level 1 nasional yang digelar hari ini di Gedung Marga Wiwitan Kota Serang diminati oleh peserta baik yang berasal dari Banten atau luar provinsi Banten.

Tercatat puluhan peserta telah mendaftarkan diri dan akan mengikuti pelatihan ini mulai hari ini hingga Kamis (21/11). Acara ini sendiri digelar oleh pecinta olahraga bekerjasama dengan Trudgen Swimming Club, KONI Kabupaten Serang, dan lainnya.

Ketua Pelaksana Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional Bambang Setya Jatmika menuturkan, peserta yang mendaftarkan diri untuk pelatihan ini selain berasal dari Banten juga berasal dari luar Banten seperti Madiun Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan lainnya. “Animo peserta untuk mengikuti pelatihan ini tinggi. Kami gembira sebab pelatihan ini banyak manfaatnya,” ujarnya.

Ia mengatakan dalam kegiatan ini para peserta akan diberikan teori tentang latihan fisik dari nara sumber yang telah makan asam garam di dunia olahraga. Peserta nantinya dibimbing agar mereka terampil untuk menerapkan ilmunya kepada atlet yang dimilikinya.

Selain teori, peserta nantinya juga langsung melakukan praktek di lapangan setelah belajar teori di kelas. Praktek di lapangan ini agar peserta mahir mengaplikasikan ilmu yang didapat. “Dalam sesi praktek nara sumber akan memberikan keterampilannya. Peserta bisa belanjar langsung dan bertanya agar ilmu yang dipelajari semakin sempurna,” tegasnya.

Ia menambahkan jika tidak ada aral melintang pembukaan acara ini akan dihadiri oleh KONI Banten dan Ketua KONI Kabupaten Serang. “Pembukaan rencananya dibuka oleh KONI Banten dan KONI Kabupaten Serang. (hendra)  

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook