Kirim Video Minta Maaf, Nono Nekat Gantung Diri

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 21 November 2019 - 12:23:26 WIB   |  dibaca: 92 kali
Kirim Video Minta Maaf, Nono Nekat Gantung Diri

EVAKUASI: Polisi dibantu warga melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) korban gantung diri di dalam rumahnya, Komplek Taman Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA- Dwi Azmil Aprilio (32) alias Nono, warga Komplek Taman Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Selasa (19/11) malam.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan, berdasarkan hasil keterangan saksi, sebelum mengakhiri hidupnya Nono sempat membuat video permintaan maaf kepada istrinya lalu dikirim melalui WhatsApp.

"Sebelum bunuh diri, korban sempat membuat video dan mengirim video tersebut kepada istrinya yang sedang bekerja. Di video itu, korban meminta maaf dan permintaan terakhir kepada istrinya. Video itu dikirim melalui WhatsApp. Istrinya sempat bingung," katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Menurut Indra, istrinya mencurigai video tersebut merupakan salam perpisahan suaminya. Kemudian istrinya menghubungi mertua korban, Badrudin untuk datang ke rumahnya, karena curiga korban sebelumya mengirimkan pesan tersebut."Kemudian mertuanya bersama Ketua RT dan petugas keamanan komplek mendobrak pintu rumah korban dan menemukan korban tak bernyawa di ruang belakang," ujarnya.

Lebih lanjut Indra mengungkapkan, saat ditemukan keadaan tubuh tergantung di tali berwarna hijau yang diikatkan di atap rumah yang terbuat dari besi. Keluarga korban kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian setempat."Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Serang. Ini murni bunuh diri, keluarga korban meminta tidak diautopsi. Berencana langsung dimakamkan hari ini (kemarin)," ungkapnya.

Tetangga korban yang enggan disebutkan namanya menduga Nono nekat mengakhiri hidupnya karena persoalan rumah tangga. Namun dirinya enggan memberikan keterangan lebih banyak, karena khawatir akan menyinggung perasaan keluarga."Kayaknya persoalan keluarga, yang saya tau sih begitu," katanya. (darjat/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook