Mobil Bergoyang, Pelajar SMA Kepergok Mesum

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 21 November 2019 - 12:24:56 WIB   |  dibaca: 474 kali
Mobil Bergoyang, Pelajar SMA Kepergok Mesum

KEPERGOK MESUM: Pelajar yang kepergok mesum di dalam mobil yang parkir di Mal Serang menutup muka dari sorot kamera ponsel, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA- Sepasang pelajar di salah satu SMA Negeri di Kota Serang berinisial J dan S kepergok tengah asik berbuat mesum di dalam mobil saat terparkir di lantai 3 Mal Ramayana Kota Serang, Selasa (19/11) malam. Sepasang remaja tersebut sempat jadi tontonan ratusan pengunjung mal, sebelum diamankan polisi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Banten Raya, aksi mesum pelajar SMA tersebut sempat viral di media sosial. Dalam video tersebut, pelajar pria yang tidak menggunakan pakaian, hampir jadi bulan-bulanan pengunjung mal. Beruntung, petugas keamanan dan anggota kepolisian yang berada di lokasi berhasil menyelamatkan pria tersebut.

Sedangkan, pelajar perempuan yang masih menggunakan kerudung dan berseragam sekolah hanya bisa menangis sambil menutupi wajahnya dari sorotan kamera ponsel warga. Keduanya kemudian digelandang ke Mapolres Serang Kota.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata membenarkan adanya informasi pelajar SMA yang tertangkap tengah berbuat mesum di Ramayana Serang. Namun keduanya sudah diserahkan kepada keluarganya masing-masing."Mereka itu pacaran di dalam mobil. Ketahuan warga (pengunjung mal) akhirnya ditarik keluar dari dalam mobil oleh warga dan sekuriti. Kebetulan ada anggota lewat, diamankan keduanya," katanya kepada Banten Raya, Rabu (20/11).

Menurut Indra, setelah diamankan pihak kepolisian bersama Babinsa kemudian memanggil pihak keluarga dari pasangan tersebut. Keduanya mengaku menyesali perbuatannya. "Sudah dimediasi, dan diserahkan kepada pihak keluarga," ujarnya.

Sementara itu, saksi mata Dodi mengaku, awalnya petugas keamanan mal mencurigai adanya aksi kejahatan di lantai 3 tersebut. Sebab di lokasi itu sudah sering terjadi kasus pencurian. Namun saat didekati, malah menemukan pasangan pelajar yang tengah berbuat mesum dalam mobil."Awalnya disangka maling, pas didekati mobilnya malah kabur," katanya.

Menurut Dodi, saat melarikan diri mobil yang dikendarai pelajar SMA tersebut terhenti setelah menabrak plang pintu dan mobil yang ada di depannya. Saat dihampiri, seorang pria yang sudah tidak berpakaian berada di dalam mobil."Kayaknya mesum. Keduanya langsung dibawa sama anggota Polantas," ujarnya. (darjat/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook