KNSS & Krakatau Steel Segel Perempat Final

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 03 Desember 2019 - 10:57:29 WIB   |  dibaca: 40 kali
KNSS & Krakatau Steel Segel Perempat Final

GIRING BOLA: Penyerang KNSS (kaos putih) menggiring bola saat berlaga melawan Indorama di Stadion KS.

CILEGON , BANTEN RAYA -  Dua tim berhasil menyegel tiket perempat final turnamen sepakbola Gala Karya leempat yang dihelat di Stadion Krakatau Steel, Kemarin. Tim yang memastikan lolos yakni tim Krakatau Steel (KS) dan Krakatau Nippon (KNSS). Dua kesebelasan ini lolos lantaran mengantongi dua kemenangan.

Dalam laga penyisihan di Grup D KS berhasil meraih dua kemenangan atas KP dengan skor 2-0 dan sementara di laga kedua KS menang atas Cheetam dengan skor 9-0. Sementara KNSS di laga grup C berhasil menang atas ICT Posco dengan skor 2-0 dan menanag atas Indorama dengan skor 3-0.

Ditemui usai laga pelatih KNSS Erwin M Noer mengatakan, keberhasilan timnya lolos babak Perempat final lantaran anak asuhnya bermain disiplin. Selain itu pemain berhasil menerapkan startegi yang diterapkan dalam laga penyisihan. “Dalam laga penyisihan kami terus menekan lawan untuk mencetak gol. Selain itu juga kami bermain disiplin dalam menjaga area pertahanan dan lini tengah,” kata dia.

Jelang laga perempat final, ia akan berlatih untuk memadukan komunikasi antar pemain yang belum terjalin sempurna. Di laga penyisihan pemain terkadang masih salah komunikasi sehingga peluang yang tercipta gagal berbuah gol. “Masih ada waktu satu pekan. Kami harus manfaatkan untuk latihan agar skuat semakin matang. Sebab di babak perempat final tim yang dihadapi mempunyai kualitas,” ujarnya.

Ketua Panitia Turnamen Gala Karya 2019 Akhmad Sulaiman menuturkan, untuk pertanidngan penyisihan selanjutnya akan dihelat hari Sabtu (7/12) mendatang. Turnamen ini sendiri di bagi menjadi 5 grup. Untuk sementara sudah ada dua tim yang lolos karena dua kali menang yakni tim KS dan KSNN.

Pertandingan terakhir akan menenntukan tim dari grup lainnya untuk lolos ke perempat final. “Format turnamen setiap sabtu minggu sesuai hari libur karyawan sebab turnamen ini diikuti perusahaan. Saya berharap menjaga sportifitas di lapangan,” ujarnya. (hendra)     

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook