VFA Masih Perkasa di U-10

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 03 Desember 2019 - 11:00:39 WIB   |  dibaca: 32 kali
 VFA Masih Perkasa di  U-10

BEREBUT BOLA : Pemain VFA (kaos merah) berebut bola dengan tim Cilegon Muda saat putaran kedua Cilegon Junior Leagur di Lapangan Serdag, Kota Cilegon.

CILEGON, BANTEN RAYA – Perhelatan kompetisi sepakbola untuk usia 10 tahun dan 12 tahun yang bertajuk Cilegon Junior League memasuki pekan kedua yang dihelat di Lapangan Serdag, Kota Cilegon. Tim VFA Usia 10 tahun di pekan kedua ini masih sempurna dan belum terkalahkan. Dalam laga pekan kedua VFA berhasil menang dua kali yakni mengatasi perlawanan Tunas Garuda dengan skor 2-1 serta menang atas Cilegon Muda dengan skor 2-0.

Pelatih VFA Raden Cahyana didampingi manajer VFA Abas mengatakan untuk pekan kedua ini anak asuhnya mampu bermain stabil dan bisa memenangkan dua laga yang digelar pekan kedua. “Kunci anak-anak menang yakni bermain konsisten dan semangat. Sebelum pertandingan ini kami tim pelatih juga kerap melakukan evaluasi agar performa anak-anak semakin bagus selama berkompetisi di Cilegon Junior League,” ungkapnya.

Ia mengatakan untuk menghadapi pekan ketiga yang akan dihelat 15 Desember mendatang, VFA akan kembali berlatih internal saat menjalani latihan di klub. Dalam latihan ini pihaknya akan memperkuat lini belakang, tengah dan depan. Selain itu juga akan meningkatkan komunikasi agar permainan semakin padu. “Evaluasi memang menjadi menu kami agar anak-anak semakin bagus. Dalam seminggu kami berlatih 3 kali dan ini sangat berpengaruh terhadap performa tim,” jelasnya.

Ia menambahkan mulai pekan ketiga timnya mulai menghadapi tim yang kuat. Jadi persiapan harus terus dimatangkan. “Tantangan pekan ketiga akan semakin terjal karena kami akan menghadapi tim kuat seperti KMJR, PSGR, dan tim lainnya. Kami tentunya ingin memang agar kans menjadi juara Cilegon Junior League terbuka,” tutup dia.

Sementara itu Ketua Pelaksana Cilegon Junior League Muhamad Said Helmi bersama Sekjen Zaenal Abidin mengatakan persaingan di pekan kedua baik untuk usia 10 dan 12 berlangsung sengit. Persiapan sejumlah tim juga terlihat matang karena mereka tidak mau kalah dan berusaha untuk bisa berada di papan atas klasemen. “Pekan ketiga akan dihelat tanggal 15 Desember. Pekan ketiga saya prediksi akan berlangsung sengit sebab tim akan mengejar peringkat dan bersaing untuk berada di papan atas,”  tutupnya. (hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook