Lepas Daerah Tertinggal, Dipuji Mantan Ketua KPK

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Selasa, 03 Desember 2019 - 12:21:52 WIB   |  dibaca: 82 kali
Lepas Daerah Tertinggal, Dipuji Mantan Ketua KPK

MAKIN BERKEMBANG : Mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya berbincang dengan mantan Ketua KPK Taifiqurrahman Ruki di Riung Mungpulung HUT Lebak, Senin (2/12).

LEBAK, BANTEN RAYA - Sejumlah tokoh Banten memuji perkembangan Kabupaten Lebak yang semakin pesat dan menggembirakan. Mantan ketua Komisi Pemberantasan Kosrupsi (KPK) Taufiqurrahman Ruki mengatakan, Lebak dulu dan Lebak sekarang sangat jauh berbeda.

Ruki menceritakan, dulu, untuk pulang ke kampung halamannya di Kecamatan Banjarsari, ia harus menempuh waktu 6 jam dari Rangkasbitung karena kondisi jalan yang rusak parah. Sekarang, satu jam pun sudah sampai ke Banjarsari dari Rangkasbitung. “Harus saya akui, bahwa perubahan Kabupaten Lebak dari tahun ke tahun sangat pesat. Namun, di luar itu, saya berpesan agar roda pemerintahan yang dilakukan para birokrat di Lebak, harus benar-benar bersih, serat harus mampu mencegah tindak korupsi,” kata dia.

Ketua Kamar Dagang dan Industri  (Kadin) Provinsi Banten Mulyadi Jayabaya (JB) mengatakan hal yang sama. Menurutnya, selama 20 tahun terakhir ini Kabupaten Lebak terus menggeliat. Kini Kabupaten Lebak sudah tidak lagi menjadi daerah tertinggal. “Sebagai warga Lebak, saya siap, bila diminta untuk terus membantu percepatan pembangunan, melalui saran dan ide saya,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi dalam sambutan acara riung mungpulung menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendorong percepatan pembangunan sehingga Lebak sekarang ini, menjadi daerah yang jauh lebih baik dan lebih maju dibanding puluhan tahun sebelumnya.

“Meski sudah banyak perubahan di segala bidang, tentu Pemkab masih membutuhkan saran dan masukan dari para tokoh, agar Lebak ke depan semakin menjadi daerah yang lebih maju dan berkembang lagi,” harap katanya.

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook