Korban Begal di Tol Jalani Operasi

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Rabu, 04 Desember 2019 - 12:22:07 WIB   |  dibaca: 88 kali
Korban Begal di Tol Jalani Operasi

MASIH DIUSUT : Kapolres Serang berbincang dengan ibunda Varis di Rumah Sakit Hermina Ciruas, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA -Varis Andriawan (21), pengemudi taksi online yang menjadi korban pembegalan di Tol Tangerang - Merak, Kilometer 55, tepatnya di daerah Undar-andir, Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (2/12), harus menjalani operasi karena luka parah di lehernya.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengaku telah membesuk Varis Andriawan di Rumah Sakit Hermina Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (3/12). Korban hingga saat ini belum bisa dimintai ketengan oleh penyidik karena masih dalam perawatan di rumah sakit.

Indra menjelaskan, pelaku pembegalan, Dadan sempat berhasil melarikan mobil Daihatsu B 1458 ERH milik Varis. Namun tersangka kemudian mengalami kecelakaan di Merak kilometer 66, tepatnya Kampung Pipitan Kelurahan Pipitan, Kabupaten Serang dan mengalami patah kaki.

"Sempat ada aksi kejar-kejaran di dalam tol oleh anggota Resmob Polres Serang terhadap pelaku. Namun pada saat dilakukan pengejaran, pelaku tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, sehingga pelaku menabrak kendaraan Truk kontainer. Sekarang sudah kita amankan di Polres dan masih dalam pemeriksaan," jelasnya.

Mengantisipasi kejadian serupa, Indra meminta kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Serang agar mendownload aplikasi Puma's Polres Serang di Playstore.

Di sana terdapat fitur Panic Button yang bisa dimanfaatkan oleh korban kejahatan. "Untuk masyarakat yang sedang dalam keadaan darurat dan memerlukan bantuan kepolisian, di aplikasi itu terdapat fitur panic button, sehingga kepolisian bisa langsung bergerak ke lokasi," katanya.

Sementara itu, ibunda dari Varis Andriawan, Sri menuturkan, kondisi anaknya sudah mulai membaik, namun saat ini belum bisa memberikan keterangan. "Mohon doa agar operasi berjalan lancar dan anak kami dapat sehat seperti semula," katanya. (darjat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook