Swiss-Belinn Hadirkan Paket Malam Tahun Baru

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 06 Desember 2019 - 12:39:22 WIB   |  dibaca: 221 kali
Swiss-Belinn Hadirkan Paket Malam Tahun Baru

NYAMAN: Lobby Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande dihiasi berbagai ornamen karya seni yang menarik sehingga membuat tamu hotel terasa lebih nyaman.

CILEGON, BANTEN RAYA - Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande siap menggelar  perayaan malam tahun baru. Untuk meramaikan moment tersebut, Hotel Swiss-Belinn sudah menyiapkan konsep “Cikande Cowboy” dengan harga paket menginap mulai dari Rp 888.000 nett per malam.

Tak hanya itu, hotel berbintang ini juga akan mengisi acara dengan hiburan seperti live Fimale DJ dan dancer performance, live band, resident magician show Pino, pesta kembang api, dan bagi-bagi doorpirze.

“Dipenghujung tahun ini kita mengadakan promo paket tahun baru dengan tema “Cikande Cowboy”. Konsep ini nantinya semua tamu yang akan datang menggunakan kostum ala-ala koboi termasuk suasananya juga bikin konsep yang serupa,” ujar General Manager Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande Muhamad Kisro, kemarin.

Kisro menjelaskan, konsep ala-ala koboi ini dirancang untuk memberi kesan berbeda dengan perayaan malam tahun baru dari tahun sebelumnya. “Nah bagi pengunjung dengan kostum cowboy terbaik, akan mendapatkan hadiah dari kami,” katanya.

Dari harga paket menginap Rp888 ribu tersebut, kata Kisro tamu hotel akan menginap ditipe kamar deluxe, sudah termasuk hidangan malam tahun baru dan sarapan pagi untuk 2 orang.
“Cuman untuk pengunjung yang ingin mengajak teman atau pasangan dikenakan biaya sebesar Rp 188.000 nett. Harga ini sangat terjangkau dan dapat oleh semua kalangan yang ada di daerah Banten ini,” katanya.

Selain menawarkan paket malam tahun baru, lanjut Kisro, hotelnya juga menawarkan paket Natal dan Tahun baru atau Paket libur panjang 555.000 nett untuk periode 20 sampai 30 Desember 2019.

“Mudah-mudahan target pengunjung untuk tahun baru ini, ekspektasi kami adalah sekitar 250-300 pax. Bagi warga Banten yang masih bingung untuk liburan atau malam tahun baru, silahkan datang ke Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande karena satu satunya hotel dengan taraf Internasional di Serang hanya Swiss-Belinn,” tutup Kisro.

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook