PP Properti Pasarkan Apartemen Greenpark Terrace

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 06 Desember 2019 - 12:40:20 WIB   |  dibaca: 193 kali
PP Properti Pasarkan Apartemen Greenpark Terrace

MEGAH : Maket Apartemen Greenpark Terrace yang dikembangkan PT PP Properti Tbk (PPRO) bekerjasama dengan PT Limasland Realty Cilegon (LRC). Apartemen ini terletak di di Kecamatan Grogol, Kota Cilegon dan ditawarkan mulai dari Rp400 juta - Rp800 jutaan per unit.

CILEGON, BANTEN RAYA - PT PP Properti Tbk (PPRO) bekerjasama dengan PT Limasland Realty Cilegon (LRC) mengenalkan proyek apartemen terbaru bernama Greenpark Terrace. Apartemen pertama di Kota Cilegon yang terletak di Kecamatan Grogol, Kota Cilegon ditawarkan mulai dari Rp420 juta - Rp800 jutaan.

Direktur Utama Greenpark  Tjakra D. Puteh mengatakan, apartemen Greenpark Terrace ini mengusung konsep beyond space dan akan menyasar kalangan ekspatriat yang ada d Kota Cilegon dan daerah sekitaranya."Makanya Greenpark Terrace hadir untuk membuat apartemen sebagai pilihan tempat tinggal mereka, sekaligus ajang investasi terbaik di Kota Cilegon," Tjakra D. Puteh kepada wartawan, Rabu (5/12) malam.

Masih kata Tjakra, apartemen yang dikembangkan di atas lahan seluas 5.388 meter persegi (M2) ini akan terdiri dari dua tower (Azalea dan Orchad-red) dengan tinggi 17 lantai. Adapun total hunian  yang dipasarkan sebanyak 1.035 unit unit dan sudah mulai dibangun sejak tahun 2017 lalu.“Waktu Greenpark Terrace ini dipasarkan minat masyarakat untuk indent itu tinggi sekali karena memang bertujuan untuk investasi, termasuk hingga saat ini,” katanya.

Terlebih kata dia, Kota Cilegon merupakan kota industry sehingga memiliki apartemen sangat cocok untuk investasi ataupun jadi pilihan tempat tinggal yang nyaman. Selain memiliki beberapa keuntungan disbanding dengan menyewa rumah. "Dibandingkan rumah, tentu lebih menguntungkan apartemen. Sebab, ada sejumlah fasilitas yang kami sediakan yang tidak ada di rumah. Misalnya kolam renang, lahan parkir dan sebagainya," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing Greenpark Lilis Komariah menjelaskan, Greenpark memiliki beberapa tipe apartemen. Salah satunya tipe studio yang hanya memiliki satu ruang kamar tidur, dan tipe besar atau premier yang memiliki dua kamar tidur."Ada standar dan premier, dan untuk kelebihannya, kami menyediakan furniture lengkap.  Untuk harganya mulai dari Rp 400 juta tipe studio, sedangkan premier sekitar Rp 800 juta," katanya.

Lilis menyatakan, Ia juga menjelaskan, Greenpark Cilegon telah menyiapkan hunian sebanyak 1.035 unit yang terdiri dari tipe residen dan komersil. Sehingga, ke depan diharapkan apartemen ini menjadi investasi yang baik bagi masyarakat, baik lokal maupun luar daerah, bahkan ekspatriat yang tinggal di Kota Cilegon.

“Kami memilih Cilegon sebagai investasi karena ada beberapa faktor. Seperti tempatnya yang strategis dan banyaknya BUMN di sekitar kawasan sini. Jadi sangat cocok untuk kami menawarkan produk ini," pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook