Puluhan Tim Kejar Gelar Juara

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 06 Desember 2019 - 12:42:40 WIB   |  dibaca: 164 kali
Puluhan Tim Kejar Gelar Juara

TEKNIKAL METING : Sejumlah perwakilan peserta sedang mendengarkan paparan turnamen bulutangkis PT Yokogawa dalam rangka HUT 25.

CILEGON, Banten Raya – PT CPM yang merupakan agen resmi PT Yokogawa Indonesia menggelar turnamen bulutangkis untuk kelas beregu yang akan dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu (7/12) hingga Minggu (8/11) di GOR Galaxy, Kota Cilegon. Turnamen ini sendiri diikuti kurang lebih 27 perusahaan yang berada di Kota Cilegon dan sekitarnya.

H.Yudhi Apriyanto ST, pemilik PT PCM yang merupakan agen resmi PT Yokogawa Indonesia menuturkan turnamen bulutangkis ini sebagai ajang untuk mempererat talisilahturahmi antar perusahaan yang menjadi mitra kerja dari pihaknya selama ini. “Ini bentuk kebersamaan kami dengan mitra. Dengan adanya turnamen ini selain untuk mempererat talisilahturahmi maka bisa menyehatkan badan karena berolahraga. Ini juga untuk memperingati HUT PT Yokogawa ke-25,” ujarnya.

Berdasarkan data, kegiatan ini sendiri diikuti kurang lebih 27 perusahaan yang ada di Cilegon dan sekitarnya. Beberapa perusahaan yang ikut berpartisipasi antara lain Lotte Chemical, Chandra Asri, Krakatau Posco, Krakatau Steel, Indonesia Power, PT ASC, PT Latinusa, Unggul Indah, Sulfindo, dan lainnya. “Mitra kami banyak dan mereka antusias mengikuti turnamen bulutangkis yang kami gelar selama dua hari di GOR Galaxy, Kota Cilegon,” jelasnya.  

Nantinya para juara akan meraih hadiah berupa uang, piagam serta plakat. Untuk juara pertama akan menerima uang Rp 7,5 juta, juara kedua Rp 5 juta, juara ketiga Rp 3 juta, dan juara keempat Rp 1,5 juta. “Turnamen ini usulan dari mitra kami tahun ini yang ingin mengadakan bulutangkis. Untuk tahun lalu kami menggelar futsal,” tutupnya.

Sementara itu Ketua panitia Yokogawa Badminton Cup 2019, Doni Supherlin mengatakan, hanya nomor beregu putra yang dipertandingkan pada turnamen ini. Peserta diwajibkan merupakan karyawan wakil perusahaan masing-masing."Peratuan pertandingan yang diterapkan dalam turnamne ini adalah peraturan PBSI seperti biasanya. Turnamen ini dalam rangka hari ulang tahun Yokogawa yang ke-25," kata Doni. (hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook