Tadjimalela Gelar Kejuaraan Pencak Silat Se Provinsi Banten Open

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Sabtu, 07 Desember 2019 - 10:20:42 WIB   |  dibaca: 208 kali
Tadjimalela Gelar Kejuaraan Pencak Silat Se Provinsi Banten Open

LEBAK, BANTEN RAYA - Perguruan Pencak Silat Tadjimalela Kabupaten Lebak bekerja sama dengan Kemenpora RI kembali menggelar Kejuaraan Pencak Silat Tadjimalela Open se Provinsi Banten mulai Senin-Rabu (9-11/12) di Gedung Gelanggang Muda (GGM) Sport Centre Pasir Ona, Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Single event tersebut sebagai upaya melestarikan seni budaya pencak silat Tadjimalela.

Selain itu untuk menggali potensi pesilat muda dan menambah jam terbang atlet dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2020 di Kota Serang.Ketua panitia penyelenggara Nurhasan Sadikin mengatakan, nomor yang dipertandingkan hanya tanding atau laga.

Sedangkan kategorinya hanya kelompok usia pelajar putra-putri kelas A-H dan dewasa putra-putri mulai kelas A-E."Sebetulnya kami ingin mempertandingkan nomor seni juga, akan tetapi waktunya terbatas," jelas Hasan sapaan akrabnya.

Untuk pendaftaran dimulai sejak tanggal 1 hingga 7 Desember pagi sekitar pukul 10.00. Adapun biaya pendaftaran satu kelasnya Rp 100.000."Untuk teknikal meetingnya kita jadwalkan hari ini juga di gedung padepokan pencak silat sport centre jam 13.00," sebut dia.

Ia berharap kejuaraan pencak silat Tadjimalela dapat diikuti oleh seluruh perguruan pencak silat Tadjimalela se Provinsi Banten."Iya besar harapan kami setiap perwakilan dari kabupaten kota ambil bagian di ajang ini. Karena event ini bagus untuk menambah jam terbang atlet agar mumpuni," pungkasnya. (harir)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook