Aston Anyer Beach Hotel Sediakan 3 Paket Wisata Alam

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Sabtu, 07 Desember 2019 - 10:34:21 WIB   |  dibaca: 81 kali
Aston Anyer Beach Hotel Sediakan 3 Paket Wisata Alam

SERANG, BANTEN RAYA - Aston Anyer Beach Hotel yang terletak di pesisir Pantai Anyer, Kabupaten Serang membuka trip paket wisata ke tiga tujuan wisata andalan yang ada di Provinsi Banten. Ketiga tujuan wisata tersebut, yakni Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK), Pulau Sangiang, dan Gunung Anak Krakatau.

General Manager dari Aston Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman mengungkapkan, pembukaan trip paket wisata tersebut merupakan peran serta Aston Anyer dalam meningkatkan nilai jual daerah tujuan wisata Provinsi Banten, khususnya Kawasan wisata yang berada dekat dengan area Hotel."seperti Taman Nasional Ujung Kulon, Pulau Sangiang dan Gunung Anak Krakatau, yang mana ketiga tujuan wisata ini masih dalam satu klaster kepulauan Gunung Krakatau," ujar Doddy kepada Banten Raya, Jumat (7/12).

Peran serta dalam pembangunan kepariwisataan ini, kata Doddy, telah mendapatkan pengakuan dari pemerintah daerah."Saya turut bangga, karena Bupati Kabupaten Serang, Ibu Hj Ratu Tatu Chasanah berkenan memberikan penghargaan kepada Aston Anyer Beach Hotel dengan menobatkan hotel kami sebagai Hotel Pengembang Pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Serang,” katanya.

Sebagai satu usaha nyata dalam pengembangan dan pembangunan kepariwisataan ini, Aston Anyer menyediakan paket perjalanan wisata Day Trip To Ujung Kulon National Park, Day Trip to Sangiang Island dan Day Trip to Krakatoa.“Paket Day Trip ini, selain memudahkan para tamu wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang ingin berpetualang, Aston Anyer Beach Hotel ingin ikut berperan serta meningkatkan kunjungan wisata ke tiga daerah tersebut di atas dan juga meningkatkan kesejahteraan para penyelenggara tour lokal nan professional yang ada,” katanya.

Bagi anda yang tertarik, trip paket wisata ini ditawarkan dengan harga Rp5.288.000 untuk empat orang. Harga tersebut sudah termasuk transportasi dari Aston Anyer hingga meeting point ke Pantai Carita, boath trip, asuransi, masuk ke area ke Gunung Anak Krakatau, tour leader, dokumentasi, snorkling, satu kali makan siang, soft drink, air mineral, dan first aid kits.

"Penawaran paket ini dapat dilihat atau diakses langsung melalui website kami di www.astonhotelsinternational.com, kapan saja dan di mana saja memudahkan tamu
untuk memesan dan merencanakan liburan," katanya.

Untuk diketahui, Aston Anyer Beach Hotel salah satu akomodasi moderen di daerah wisata Anyer, Serang. Hotel ini menawarkan 101 kamar serta sejumlah fasilitas seperti restoran, kolam renang dewasa dan anak-anak serta akses langsung untuk menuju pantai berpasir putih yang berada langsung di belakang hotel, restoran dan bar yang berada di atas dermaga serta ayunan pantai.

Selain itu, Aston Anyer Beach Hotel juga menyuguhkan pemandangan yang indah di setiap sudutnya, matahari terbit dan terbenam dapat dinikmati dari dalam kamar para tamu. “Letaknya yang strategis dengan berbagai tempat wisata lainnya seperti Mercusuar Anyer, Pantai Karang Bolong dan Pantai Carita, menjadikan Aston Anyer Beach Hotel salah satu akomodasi perhotelan yang tepat untuk para wisatawan yang berkunjung ke Anyer,” katanya. (ismet)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook