Antusias, Peserta Membludak!

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Sabtu, 07 Desember 2019 - 11:00:06 WIB   |  dibaca: 139 kali
Antusias, Peserta Membludak!

Pesilat Perguruan Tadjimalela Lebak berlatih sebelum berlaga pada kejuaraan pencak silat Tadjimalela Se Prov Banten.

LEBAK, BANTEN RAYA - Peserta Kejuaraan Pencak Silat Tadjimalela dipastikan membludak! Pasalnya hingga hari terakhir pendaftaran, Sabtu (7/12), telah melebihi kuota yang ditargetkan panitia."Jumlah peserta sampai dengan hari ini sudah mencapai 200 orang. Kemungkinan bisa bertambah lagi," ujar Nurhasan Sadikin Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Pencak Silat Tadjimalela.

Dari ratusan peserta itu yang paling banyak adalah dari kalangan remaja."Banyaknya peserta remaja putra," ucap dia.Hasan menjelaskan, animo peserta tinggi kemungkinan karena dalam waktu dekat akan diadakan multi event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2020.

"Selain karena berkat sosialisasi yang gencar kami lakukan jauh jauh hari, mungkin peserta memanfaatkan ajang ini untuk menambah jam terbang. Karena tahun depan kan ada Popda di Kota Serang," ungkapnya.Meski animo peserta cukup tinggi, sambung dia, pihaknya tidak akan menambah waktu pendaftaran kembali."Sepertinya penutupan pendaftaran tetap hari ini sampai jam 10.00," pungkas dia. (Harir)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook