Tabrak Kontainer, Nenek-Nenek Tewas Terlindas

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Rabu, 11 Desember 2019 - 12:14:45 WIB   |  dibaca: 195 kali
Tabrak Kontainer, Nenek-Nenek Tewas Terlindas

KECELAKAAN : Warga menyaksikan proses evakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya di depan pintu masuk PT Indah Kiat.

SERANG, BANTEN RAYA - Sukanah (50), pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang- Tangerang, tepatnya di Kampung Kebon Kelapa, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (9/12) malam. Korban tewas di lokasi kejadian setelah tergilas roda truk.

Kanit Laka Lantas Polres Serang Ipda Priyanto mengatakan, saat kejadian korban sedang dibonceng temannya Marni (47) dengan mengendarai motor Honda Beat berplat nomor A 2942 GR. Keduanya melaju dari Serang menuju Tangerang. "Kejadiannya sekitar pukul 21.30, setelah gerbang Tol Ciujung depan Pabrik Indah Kiat," katanya kepada Banten Raya, Selasa (10/12).

Menurut Priyanto, warga Kampung Gorda Lio, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang tersebut, hendak pulang ke rumahnya. Namun kendaraan korban menabrak bagian samping Hino kontainer berplat nomor B 9030 UEL yang hendak masuk ke pabrik PT Indah Kiat. "Mobil Hino kontainer yang dikemudikan Dede Sutaryo belok ke kanan hendak masuk ke pabrik. Korban menabrak bagian samping mobil hingga terjatuh," ujarnya.

Lebih lanjut, Priyanto mengungkapkan, akibat kejadian tersebut, Sukanah jatuh tepat di bagian ban belakang bagian kanan dan terlindas hingga meninggal dunia. Sedangkan, kerabatnya Marni hanya mengalami luka ringan. "Korban meninggal kita evakuasi ke RS Dradjat Prawiranegara. Sedangkan yang dibonceng saudara Marni hanya luka ringan, dibawa ke Puskesmas Kragilan," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Priyanto juga tak bosan mengingatkan agar masyarakat selalu tertib saat berlalu-lintas. Arus kendaraan dari depan dan belakang harus terus diperhatikan. Apalagi saat hendak mendahului. Hal itu akan meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Sementara itu tetangga korban, Solahudin mengatakan, korban kecelakaan di Jalan Raya Tangerang - Serang tersebut merupakan ketua Yayasan Tk SDIT An Nida, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. "Iya itu tetangga saya (korban kecelakaan depan PT Indah Kiat). Setau saya dia itu Ketua Yayasan," katanya. (darjat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook