Singandaru dan GPJ Masih Mulus

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 12 Desember 2019 - 10:31:41 WIB   |  dibaca: 86 kali
Singandaru dan GPJ Masih Mulus

BEREBUT BOLA : Gelandang Singandaru (baju merah hitam) berebut bola dengan lawannya pada laga penyisihan Piala Walikota Serang di Stadion Maulana Yusuf.

SERANG, BANTEN RAYA - Hari kedua kompetisi sepakbola U-17 Piala Walikota Serang IV kembali menyajikan tiga laga yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (11/12). Laga pertama mempertemukan tim Sekolah Sepakbola (SSB) Bintang Lawas kontra Porsi Tunggal, kedua Singandaru berhadapan dengan Akademi ST, ketiga Persip versus Gundala Porspat Jaya (GPJ).

Dari tiga laga yang tersaji, Singandaru dan GPJ berhasil menundukan masing-masing lawannya dengan skor yang cukup menjanjikan, yakni 3-0. Sementara pada laga antara Bintang Lawas versus Porsi Tunggal, dimenangkan Porsi Tunggal dengan skor tipis 0-1.

Pelatih Kepala SSB Singandaru, Halabi Asad mengaku, bersyukur timnya bisa memenangkan laga pertama pada kompetisi ini. Ia mengaku, hasil tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri pemain untuk menatap babak berikutnya.

"Sebetulnya hasilnya masih kurang memuaskan, akan tetapi anak-anak sudah melakukan yang terbaik dan saya yakin dengan modal kemenangan ini, anak-anak bisa bermain semakin percaya diri pada babak selanjutnya," bebernya usai laga, kemarin.

Meski mengemas tiga gol, dan berhasil pulang membawa poin penuh, dikatakan dia, permainan tim masih banyak yang perlu diperbaiki lagi. Teruatama soal kontrol emosi pemain masih kurang bisa dijaga. "Tim pelatih padahal sudah memberikan arahan, agar jangan cepat emosi. Kemudian juga sering kali para pemain kurang baik dalam kerjasama timnya. Ini yang pada babak berikutnya harus diperbaiki lagi," tuturnya.

Disinggung soal target, ia berharap bisa lolos terlebih dahulu di fase grup, bisa melaju ke babak final dan memenangkan kompetisi ini. "Semua tim pasti berharapnya yang terbaik untuk tim, namun kita harus selesaikan terlebih dahulu babak demi babak. Dan kami tidak boleh meremehkan lawan," tutup dia.

Diketahui, jadwal pertandingan pada hari ketiga yang berlangsung pada Kamis (12/12), akan mempertemukan Bantara International Soccer Academy (BISA) kontra Blaster. Serang Pratama bertemu dengan Akademi ST, dan KSBS ditantang Singandaru. (basyar/hendra)    

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook