Smandaks Tekuk Smancir 26-10

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Sabtu, 14 Desember 2019 - 09:39:06 WIB   |  dibaca: 51 kali
Smandaks Tekuk Smancir 26-10

KETAT : Pemain Smandaks (kaos putih) menembak bola di daerah pertahanan Smancir, kemarin. Laga ini berjalan ketat dan Smandaks berhasil menundukkan lawannya dengan skor 26-10.

SERANG, BANTEN RAYA -Tim basket putri SMA Negeri 2 Kota Serang (Smandaks) berhasil menekuk perlawanan tim basket dari SMA Negeri 1 Ciruas (Smancir) dengan poin akhir 26-10, pada babak penyisihan grup kejuaraan basket antar pelajar se-Provinsi Banten Aphrodite VI yang berlangsung di lapangan basket SMAN 1 Kota Serang, Jumat (13/12).

Pelatih Basket Smandaks, Fitra Sagita Darman mengaku masih belum puas atas kemenangan timnya tersebut, pasalnya permainan yang ditunjukan dinilai masih belum maksimal. "Permainan masih belum maksimal, dan saya masih belum puas dengan hasil ini. Tapi tentunya patut disyukuri karena bisa meraih kemenangan," kata wanita yang akrab disapa Gita ini usai laga.

Gita menuturkan, permainan yang belum maksimal ini lantaran, skuat yang saat ini tampil bukanlah skuat inti tim basket putri Smandaks. "Sebetulnya skuat tim basket putri Smandaks belum full tim, karena sebagian pemain masih melaksanakan study tour," ujarnya.

Dikatakan dia, secara permainan masih banyak yang perlu dievaluasi untuk menatap laga selanjutnya, terutama soal komunikasi antar pemain saat di lapangan. "Komunikasi antar pemain masih banyaknya mis ketika berlaga, kemudian juga fisik masih agak kedodoran. Ke depan hal ini perlu diperbaiki," ungkap Gita.

Pada laga selanjutnya, diharapkan tim bisa meraih hasil yang lebih baik lagi dari hasil yang sekarang. "Semoga di laga berikutnya, melawan SMA Negeri 3 Kota Serang dan SMA Negeri 1 Kota Cilegon, skuat sudah full tim, dan bisa raih hasil yang lebih baik lagi. Dan target juara bisa tercapai," harapnya. (basyar/basyar)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook