5 Camat Duduki Jabatan Strategis

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:24:59 WIB   |  dibaca: 39 kali
  5 Camat Duduki Jabatan Strategis

PELANTIKAN : Bupati Pandeglang Irna Narulita melantik tujuh pejabat baru di pendopo Kabupaten pandeglang, kemarin. Irna berharap pejabat baru ini lebih inovatif dan memberikanpelayanan prima kepada masyarakat.

PANDEGLANG, BANTEN RAYA - Tujuh jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pandeglang yang sempat kosong, akhirnya sudah terisi. Ketujuh pejabat yang mengisi jabatan strategis ini adalah Nuriah Kepala Dinas Sosial yang sebelumnya menjabat Camat Cimanuk, Ahmad Mursidi Kepala Disdukcapil mantan Sekretaris Dinkes,

Entus Bakti Kepala Satpol PP mantan Camat Mandalawangi, Doni Hermawan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa yang sebelumnya Camat Banjar, Ahmad Saepudin Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi mantan Camat Jiput, Suaedi Kurdiatna Kepala Dinas Perikanan mantan Camat Panimbang, dan Puji Widodo Staf Ahli Bidang Kesra Setda mantan Kapala Bagian Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan Setda Pandeglang. Demikian ketujuh pejabat tersebut yang dilantik oleh Bupati Irna Narulita di Pendopo Pandeglang, Jumat (13/12).

Dalam pengambilan sumpah, Bupati Irna mengingatkan, para pejabat yang dilantik harus mengedepankan profesionalisme, transparansi dan kejujuran. Irna tidak ingin ada pejabat yang terjerumus oleh hukum. "Saya tidak ingin ada pejabat tersandung kasus hukum. Kita harus bekerja dengan baik dan benar sesuai aturan," pintanya.

Irna meminta, para pejabat yang dilantik bekerja lebih inovatif, mampu memberikan kinerja sesuai fungsinya dalam proses percepatan pembangunan sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati. "Tunjukan dengan kinerja kalau bapak dan ibu mampu untuk bekerja dan layak menjadi kepala dinas, karena ini sesuai dengan hasil seleksi yang anda ikuti," katanya.

Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pandeglang, Pery Hasanudin mengatakan, akan memantau kinerja para pejabat yang berhasil lolos seleksi lelang jabatan ketujuh kepala OPD tersebut.

"Kita akan pantau terus bagaimana kinerja para kepala OPD dalam membuat program-program unggulan, karena itu yang diharapkan ibu bupati," tuturnya. Pery menilai, menjadi kepala OPD harus dapat memberikan contoh dan dapat membangun komunikasi yang baik dengan lintas sektoral lainnya. "Cara kerja kita harus konvergensi dan jangan parsial, sehingga hasil program yang dikerjakan lebih maksimal," imbuhnya. (yanadi/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook