Road SHow, Uniba Edikasi Pelajar

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Rabu, 15 Januari 2020 - 11:19:16 WIB   |  dibaca: 115 kali
Road SHow, Uniba Edikasi Pelajar

PROMOSI: Tim Humas Universitas Bina Bangsa (Uniba) foto bersama dengan peserta didik pada jenjang pendidikan SMA Pondok Pesantren Al-Mubarok, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA-Universitas Bina Bangsa (Uniba) menggelar road show untuk melakukan promosi program studi. Hal tersebut diungkapkan Humas Uniba, Andi Hasryningsih Asfar.Menurutnya, agenda road show untuk prmosi mengenai Uniba sudah berlangsung dan akan mengunjungi sejumlah sekolah pada jenjang pendidikan SMA, SMK dan sederajat se-Banten dan Lampung."Banyak sekolah yang minta sosialisasi kepada Uniba, terkait dengan program studi yang tersedia di Uniba," kata Andi kepada Banten Raya, kemarin.

Ia menjelaskan, Program Studi S1 (sarjana) yang dimiliki Uniba diantaranya adalah manajemen, akuntansi, hukum, pendidikan matematika, pendidikan teknologi informasi, ilmu komputer, sistem informasi, matematika, teknik industri dan teknik sipil.

"Pendaftaran dimulai sejak Bulan Januari 2020 sampai dengan Bulan September 2020 mendatang, dengan persyaratan membayar biaya pendaftaran, mengisi formulir yang disediakan dan sejumlah persyaratan lainnya," ujarnya.

Tidak hanya menyediakan pendidikan S1, lanjut Andi, Uniba juga memiliki Program Pascasarjana Magister Manajemen dengan konsentrasi diantaranya, manajemen sumber daya manusia, manajemen digital dan pemasarana, manajemen keungan korporasi dan manajemen institusi pendidikan."Universitas Bina Bangsa memiliki dosen lulusan luar dan dalam negeri yang handal dibidangnya, sehingga mampu menghasilkan lulusan yang unggul," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andi juga mengaku dalam road show ke sejumlah sekolah tidak hanya mempromosikan Uniba, namun juga memberikan motivasi kepada peserta didik pada jenjang SMA, SMK dan sederajat bahwa pendidikan tinggi sangat penting dalam meraih masa depan.

"Kami juga memberikan tips dalam mencari dan bersaing dalam dunia kerja, salah satunya adalah dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Karena revolusi industri 4.0 membutuhkan lulusan sarjana yang unggul, yang paham dengan teknologi," tegasnya.

Andi menambahkan, bahwa Uniba menyediakan kelas reguler dan non reguler atau karyawan. Sedangkan untuk waktu kuliah bisa menggunakan kelas pagi, sore dan malam. "Untuk informasi lebih lanjut silakan mengunjungi Kampus Uniba," imbuhnya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook