Atletik Banten Tatap Jatim Open

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 17 Januari 2020 - 11:41:16 WIB   |  dibaca: 178 kali
 Atletik Banten Tatap Jatim Open

TINGKATKAN TEKNIK: Atlet atletik PPLP Banten berlatih untuk meningkatkan teknik jelang kejuaraan Jatim Open.

SERANG, BANTEN RAYA - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Banten tengah bersiap menghadapi event Jawa Timur Open pada Februari mendatang. Pada ajang tersebut, atlet pada nomor lompat terus meningkatkan kemampuan lewat tangan dingin sang pelatih, Wahyudi Setiawan.

Pria yang akrab disapa Mas Yudi ini mengatakan, dari 11 atlet lompat yang ditanganinya, ada sekitar empat nama yang akan direkomendasikan untuk mewakili Banten di Jatim Open 2020 ini. “Untuk jumlah pasti yang akan diterjunkan ke Jatim Open masih harus menunggu hasil rapat pengurus PASI Banten. Tapi, untuk nomor lompat, dari 11 atlet yang sedang saya tangani ada empat nama yang akan diajukan untuk berlaga,” bebernya, Selasa (14/11).

Keempat atlet tersebut, dikatakan Yudi, yakni Romli (kelas lompat jauh putra), Adit (kelas lompat tinggi putra), Siti Junaenah (kelas lompat tinggi putri), dan Maesyaroh (kelas lompat jauh putri). “Selain empat atlet tersebut, rencananya peraih perak di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XV 2019, yakni Rika Melani yang bermain di kelas lompat jangkit putrid, juga akan ikut diterjunkan di Jatim Open,” ucap dia.

Ia berharap, kedepan siapa pun yang akan mewakili Banten di ajang tersebut, harus bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. “Sebab, di 2020 ini, kejuaraan atletik tidak banyak, hanya ada Jatim Open di Februari, dan Jawa Tengah (Jateng) Open di Juli. Sisanya fokus di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua,” sambung Yudi. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook