Mantan Kiper CU Perkuat PSMS Medan

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 17 Januari 2020 - 11:42:23 WIB   |  dibaca: 239 kali
Mantan Kiper CU Perkuat PSMS Medan

PINDAH KLUB : Kiper CU Herlian Laksono (kiri) berlatih beberapa waktu lalu. Herlian dikabarkan bergabung dengan dengan PSMS Medan untuk Liga 2 musim ini.

CILEGON, BANTEN RAYA - Setelah ditinggal beberapa pilar musim lalu yakni bek sayap Deni Arwin yang dikabarkan hijrah ke Sriwijaya dan pemain belakang Wahyu yang bergabung dengan klub Liga 1 PSSI Semarang musim ini. Kini Cilegon United (CU) kehilangan kiper musim lalu Herlian Laksono. Pria asal Jawa Tengah ini dikabarkan sudah dikontrak oleh manajemen PSMS Medan untuk musim ini.

Herlian di kontrak PSMS Medan lantaran oleh manajemen PSMS Medan dinilai menjadi salah satu kiper tangguh di wilayah barat. Dengan hadirnya Herlian diharapkan sektor penjaga gawang bertambah kuat musim ini.

Media Oficer CU Sahe Muslim membenarkan jika Herlian tidak lagi memperkuat tim untuk musim depan. Berdasarkan berita yang beredar Herlian dikontrak PSMS Medan. Menurutnya hal ini wajar saja lantaran pemain datang dan pergi di suatu klub adalah hal yang biasa. “Setelah laga terakhir Liga 2 musim lalu melawan Perserang, status pemain kami memang bebas kontrak karena musim 2019 telah berakhir. Jadi wajar saja pemain menentukan langkah mencari klub baru atau bertahan,” ungkapnya.  

Bagi CU sendiri kehilangan Herlian tidak masalah lantaran masih banyak kiper yang akan mengganti posisinya untuk musim depan. Untuk kriteria penjaga gawang musim depan yakni memiliki kemampuan yang bagus serta loyalitas terhadap tim. “Kami tengah melakukan penjajakan terhadap beberapa kiper baik dari Liga 1 atau Liga 2. Untuk namanya masih kami rahasiakan. Namun yang pasti kiper yang kami pantau ini memiliki kualitas yang bagus dan loyalitas yang tinggi,” jelas Sahe.

Ia menambahkan walapun kehilangan pemain tidak berpengaruh terhadap tim musim depan sebab manajemen juga tengah bersiap-siap untuk melakukan persiapan tim dalam waktu dekat ini. Sejumlah nama juga tengah diburu oleh manajemen untuk memperkuat skuat CU musim depan. “Tunggu saja kejutan dari kami. Kami mengincar prestasi musim ini,” tutup dia. (hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook