Cabuli Bocah, Kakek 65 Tahun Diburu Warga

nurul roudhoh   |   Hukum  |   Jumat, 17 Januari 2020 - 12:21:56 WIB   |  dibaca: 903 kali
Cabuli Bocah, Kakek 65 Tahun Diburu Warga

SERANG, BANTEN RAYA- Seorang kakek berinisial IM (65), warga Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang diburu warga karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak-anak yang tinggal berdekatan dengan rumah pelaku. Kasus tersebut saat ini tengah ditangani kepolisian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Banten Raya, kasus pencabulan tersebut terungkap pada Rabu (15/1) sekitar pukul 13.00. Saat itu warga memergoki pelaku tengah mencabuli bocah perempuan yang masih duduk di sekolah dasar (SD).
 
Setelah kabar pencabulan yang dilakukan oleh kakek tersebut tersebar di masyarakat, ada dua bocah usia 5 dan 6 tahun yang juga tetangga pelaku, mengaku kepada kedua orangtuanya telah dicabuli oleh pelaku.Kedua korban yang duduk di bangku taman kanak-kanak mengaku sering kesakitan saat akan buang air kecil. Atas kejadian tersebut, warga sempat mencari pelaku di rumahnya. Namun pelaku diduga sudah melarikan diri.
 
Selain anak tetangga, diduga pelaku juga telah melakukan perbuatan yang sama terhadap anak tirinya. Kasus itu selanjutnya dilaporkan kepada anggota Kamtibmas Polsek Serang dan saat ini telah ditindaklanjuti Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Serang Kota.

Tetangga korban yang enngan disebutkan namanya mengatakan, kasus itu pertama kali diketahui oleh warga saat pelaku tengah memaksa bocah SD melakukan oral seks. Mengetahui aksinya kepergok warga, pelaku langsung melarikan diri."Awalnya si I (inisial korban) dia sekolah dideketin sama bapak-bapak. Awalnya nggak tau bapak-bapak itu orang mana," katanya kepada Banten Raya, Kamis (16/1).

Menurutnya, pelaku yang khawatir kasusnya dibawa ke kepolisian, sempat meminta kepada orangtua korban (I) untuk tidak memperpanjang kasus tersebut dan berusaha menyogoknya dengan memberikan sejumlah uang."Tersangka ngasih uang Rp 5 juta untuk berdamai. Kejadian itu ketahuan sama saudaranya. Jadinya rame," ujarnya.

Lebih lanjut dia menduga korban pencabulan yang dilakukan oleh pelaku lebih dari satu orang. Sebab ada dua bocah berusia 5 dan 6 tahun, tetangga pelaku diduga menjadi korban "Korbanya banyak, anak tirinya juga katanya jadi korban," tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Serang Ipda Juwandi membenarkan adanya informasi kasus pencabulan di wilayah hukumnya. Namun kasus tersebut sudah ditangani oleh unit PPA Polres Serang Kota."Pencabulan ke Polres. Info mah ada," katanya singkat.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata membenarkan adanya laporan pencabulan tersebut dan saat ini kepolisian masih melakukan pemburuan terhadap pelaku kejahatan seksual tersebut. “Yang ini belum (masih dalam pengejaran),” katanya. (darjat/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook