Rayakan Imlek, Tawarkan Diskon Nginap Hingga 50 Persen

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Sabtu, 18 Januari 2020 - 10:54:54 WIB   |  dibaca: 49 kali
Rayakan Imlek, Tawarkan Diskon Nginap Hingga 50 Persen

SERANG, BANTEN RAYA – Menyambut Tahun Baru China atau Imlek 2570, Horison Ultima Ratu Serang menghadirkan promo menginap dengan tawaran diskon hingga 50 persen. Promo ini sudah berlaku dari 1 Januari hingga 31 Januari 2019.

General Manager Horison Ultima Ratu Serang Aditya Maulana mengungkapkan, penawaran diskon hingga 50 persen khusus untuk menginap ditipe kamar deluxe.“Untuk bulan ini kami ada promo untuk kamar, special rate di (hargap) Rp650.000 nett menginap 1 malam di kamar deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel,” ujar Aditya Maulana kepada Banten Raya, Jumat (17/1).

Aditya bilang, untuk harga normal, tariff menginap di tipe kamar deluxe dibanderol Rp 1.335.000nett per kamar.“Makanya, untuk memeriahkan Imlek kali ini ada promo kamar diskonnya mencapai 50 persen. Kemungkinan promo ini akan di jadikan promo bulanan mas,” katanya.

Tujuannya kata Aditya, guna memberikan pelayanan terbaik bagi tamu-tamu hotelnya.“Tujuannya, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk para tamu setiap menginap di Horison Ultima Ratu Serang,” katanya.

Masih kata Aditya, tak hanya menawarkan promo menginap, pada bulan ini, hotelnya juga menyajikan menu spesial yang dikhususkan bagi yang merayakan Imleki.“Untuk promo makanan dan minuman, kami menyuguhkan sajian special yaitu Hainan Chicken Rice dan Strawberry Caipirosca. Hainan Chicken Rice adalah Nasi Ayam Hainan yang di sajikan dengan kuah kaldu ayam yang gurih dengan sayuran pok coy segar, saus jahe dan kecap asin,” katanya.

Sedangkan untuk menu minuman Strawberry Caipirosca merupkan minuman perpaduan antara buah strawberry dengan jus lemon dan air soda. Untuk harganya sendiri, menu Hainan Chicken Rice per porsi dibanderol Rp 65.000nett dan Untuk Strawberry Caipirosca harganya Rp 30.000nett “Sebenernya Hainan Chicken Rice salah satu menu untuk memeriahkan Imlek mas,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook