Polres Serang Kota Bangun Sinergitas dengan Lapas

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Sabtu, 18 Januari 2020 - 11:10:14 WIB   |  dibaca: 113 kali
Polres Serang Kota Bangun Sinergitas  dengan Lapas

KUNJUNGAN: Kapolres Serang Kota AKBP Edhy bersama jajaran melakukan kunjungan ke Lapas Serang untuk menjalin sinergitas antar instansi, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA- Dalam rangka membangun sinergitas antar intansi, Kapolres Serang Kota AKBP Edhy Cahyono beserta jajarannya menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang, Jumat (17/1).

Berdasarkan pantauan di lapangan, kedatangan rombongan Kapolres Serang Kota disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita, didampingi oleh Kepala KPLP Lapas Serang Raja Muhammad Ismael Novadiansyah, Kasi Adm Kamtib Dadang Suherlan, dan Kasubag TU Sartono beserta jajaran.

Di sana, jajaran Polres Serang Kota juga berkesempatan meninjau langsung keadaan dan situasi lapas dan sempat berdialog dengan salah satu warga binaan Lapas Serang. Bahkan, Kapolres juga berkesempatan bermain catur dengan warga binaan.

Kapolres AKBP Edhy Cahyono mengatakan, kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi Polres Serang Kota dan Lapas Serang. Selain itu dirinya juga ingin mengetahui situasi di lingkungan Lapas tersebut."Tentunya dengan kedatangan kami ini, harapan agar dapat meningkatkan silaturahmi antara kepolisian dan lapas," katanya kepada Banten Raya.

Edhy menambahkan dirinya juga sempat menyampaikan sedikit motivasi warga binaan, agar lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. Agar selepasnya menjalani hukuman, bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi."Saya mengimbau kepada seluruh warga binaan agar dapat merubah sikap dan menyesali kesalahan-kesalahan masa lalu," tambahnya.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita mengapresiasi Polres Serang Kota beserta jajarannya yang telah mengunjungi dan bersilaturahmi ke Lapas Kelas IIA Serang. Sebab sinergitas antar instansi cukup penting. "Yang pasti, kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Serang Kota bersama jajarannya yang telah mengunjungi Lapas Serang. Mudah-mudahan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi ini, dapat menjalin sinergitas yang lebih baik lagi," katanya. (darjat/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook