Dihantam KA, Ibu Pengemudi Agya dan Dua Anak Selamat

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 23 Januari 2020 - 11:47:53 WIB   |  dibaca: 242 kali
Dihantam KA, Ibu Pengemudi Agya dan Dua Anak Selamat

HANCUR : Bagian depan Toyota Agya A 1668 VP hancur akibat dihantam KA jurusan Merak-Rangkasbitung, di perlintasan tanpa palang pintu Jalan Teuku Cik Di Tiro, Lingkungan Seruni, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Rabu (22/1).

CILEGON, BANTEN RAYA -  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Teuku Cik Di Tiro, Lingkungan Seruni, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu (22/1). Mobil Toyota Agya tertabrak kereta api (KA) Merak-Rangkasbitung di perlintasan tanpa palang pintu.Dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa.

Informasi yang dihimpun Banten Raya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.20 WIB. Saat itu Toyota Agya warna merah dengan nomor polisi (nopol) A 1668 VP melaju dari arah Terminal Seruni ke Pondok Cilegon Indah (PCI). Sesampainya di perlintasan rel KA di Lingkungan Seruni, mobil yang dikendarai Saptaning Martianti itu secara tiba-tiba mati mesin.

Hanya berselang beberapa detik, KA datang dari arah Merak menuju Rangkasbitung. Tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil Toyota Agya yang ditumpangi Saptaning dengan dua anaknya tertabrak KA pada bagian depan.

Kanit Laka Lantas Polres Cilegon, Ipda Ardi Jarir menerangkan, mobil yang dikemudikan warga PCI tersebut mendadak mati di tengah perlintasan KA dan langsung tertabrak. “Mobil datang dari arah Seruni mau ke PCI tapi pas di perlintasan mesinnya mati,” katanya kepada awak media.

Di dalam mobil, kata Ardi, ada tiga orang, yaitu Saptaning yang mengendarai mobil dan dua anaknya yang masih usia sekolah. Mobil yang mengalami kerusakan parah pada bagian mesin depan tersebut telah dievakuasi oleh polisi. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan KA dan mobil minibus ini selanjutnya ditangani oleh Satlantas Polres Cilegon. “Kita harus berhati-hati ketika melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu,” tuturnya.

Pecah Ban, Datsun Tabrak Pembatas Jalan
Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu (22/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB.Mobil Datsun bernomor polisi D 1167 SAD mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Hotel Green Megablok. Kecelakan ini bermula, karena mobil mengalami pecah ban sehingga menabrak pembatas jalan.

Salah satu warga sekitar, Asep mengatakan, Mobil Datsun yang dikendarai oleh Asep Ridwan melaju dari arah Serang menuju ke Cilegon. Namun, saat tiba di depan Hotel Green Megablok, mobil mengalami pecah ban dan tidak bisa dikendalikan, sehingga pemiliknya langsung membanting stir ke sebelah kanan dan langsung menabrak pembatas jalan.

"Dari arah Serang mau ke Cilegon. Nah, tiba-tiba ban mobil tersebut pecah sehingga pemilik mobil tersebut langsung banting stir ke sebelah kiri. Kecelakan pun tak bisa terhindarkan, pemilik mobil langsung menabrak pembatas jalan hingga rusak berat,” kata Asep.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar kejadiannya ada kecelakaan di depan Hotel Megablok. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini,” jelasnya. (gillang)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook