Kemenag Cilegon Bantu Korban Banjir

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Kamis, 23 Januari 2020 - 12:14:51 WIB   |  dibaca: 180 kali
Kemenag Cilegon Bantu Korban Banjir

BANSOS: kakanwil Kemenag Cilegon, Mahfudin (memakai peci) foto bersama usai menyerahkan bantuan, kemarin.

Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon didampingi Kasi Pais H. Ahmad Firdaus dan Pengawas Kemenag Lebak, menyalurkan bantuan ke lokasi bencana di Kampung Nyerengseng, Desa Bintang Resmi, Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak.

Kepala Kemenag Kota Cilegon Mahfudin mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan donasi dari keluarga besar Kemenag Kota Cilegon sebagai bentuk kepeduliaan dan keprihatinan atas bencana yang menimpa masyarakat Kabupaten Lebak.

Menurutnya, ada tiga jenis kesabaran diantaranya sabar dalam ketaatan, sabar dalam ujian dan sabar dalam musibah. "Kami atas nama keluarga besar Kemenag Kota Cilegon merasa sangat prihatin dan terus mendoakan, agar semua para korban bencana selalu diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menghadapi musibah ini," katanya, kemarin.

Senada disampaikan Sahrudin, Kasi PHU Kemenag Kota Cilegon mengatakan, bantuan yang diberikan pada korban bencana di Lebak berupa pakaian layak pakai, sembako dan uang tunai Rp38 juta."Para korban bencana di Kabupaten Lebak bagian dari saudara-saudari kami yang terdekat, ikatan saudara muslim dan muslimah," ujarnya.

Sementara itu Kasubbag Tata Usaha Kemenag Lebak, Haerudin mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Kemenag Kota Cilegon yang telah peduli untuk langsung melihat kondisi keadaan para korban bencana di Kabupaten Lebak sekaligus memberikan bantuan.

"Semoga amal kebaikan semua jajaran Kemenag Kota Cilegon dapat dibalas oleh Allah SWT. Karena sekecil apapun bentuk bantuannya itu akan bermanfaat bagi para korban bencana, dan dapat meringankan beban mereka," doanya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook