Mitsubishi Tawarkan Diskon Gede-Gedan

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 29 Januari 2020 - 12:23:21 WIB   |  dibaca: 165 kali
Mitsubishi Tawarkan Diskon Gede-Gedan

LARIS : Asisten Business Manager Mitsubishi Cabang Penancangan Dery Susanto menunjukkan Mitsubishi Xpander yang banyak digandrungi masyarakat.

SERANG, BANTEN RAYA – Mengawali tahun 2020, PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) selaku diler resmi mobil penumpang Mitsubishi menggeber program penjualan unit dengan diskon sebesar Rp18 juta. Program ini berlaku khusus untuk pembelian unit Mitsubishi Xpander produksi tahun 2019.

Asisten Business Manager Mitsubishi Cabang Penancangan  Dery Susanto mengungkapkan, program ini hadir dalam rangka mendongkrak penjualan dan market share Mitsubishi tahun 2020.“Jadi saya sarankan bagi konsumen yang niat beli Xpander untuk beli unit yang tahun 2019. Karena nilai diskonnya lumayan tinggi Rp18 juta,” ujar Dery Susanto kepada Banten Raya, Selasa (28/1).

Tak hanya itu, untuk pembelian pada awal tahun ini,  kata Dery khusus pembelain unit secara kredit, ada tambahan diskon senilai Rp5 juta, termasuk program DP murah atau bunga nol persen dari sejumlah lising yang bekerjasama dengan pihak diler. “Jadi totalnya Rp18 juta plus Rp5 juta,” katanya.

Pasalnya kata Dery, untuk pembelian unit produksi keluaran tahun 2020, seperti Xpander, Xpander Cros, Pajero dan Eclip per 1 Januari kemarin sudah mengalami kenaikan harga, mulai dari Rp3 juta sampai dengan Rp5 juta.

“Jadi untuk unit tahun 2020 kedepan sudah tidak ada diskon dan harganya naik. Untuk Xpander naik Rp3 juta, Xpander Cross naik Rp5 juta, Pajero naik Rp5juta. Kenaikan harga itu belum termasuk Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB),” katanya.

Sepanjang tahun 2019, khusus Mitsubishi Penancangan Kota Serang mampu menjual 439 unit dengan kontribusi terbesar 50 persennya disumbang dari Mitsubishi Xpander.“Untuk tahun ini kita targetnya 501 unit,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook