Perserang Cari Penyerang Haus Gol

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 14 Februari 2020 - 11:51:04 WIB   |  dibaca: 217 kali
Perserang Cari Penyerang Haus Gol

SELEKSI PEMAIN : Pemain sepakbola dari berbagai daerah mengikuti proses seleksi untuk pembentukan tim Perserang guna berlaga di Liga 2 musim ini di Stadion Heroik, Kota Serang, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA – Manajemen Perserang mencari penyerang dengan naluri tajam serta haus gol di kotak penalti lawan. Penyerang tajam ini dibutuhkan agar kran gol tim kebanggan warga Serang ini produktif sehingga Perserang bisa berprestasi di Liga 2 musim ini serta membuka asa lolos Liga 1 musim depan.

Pelatih Perserang Putut Wijanarko menuturkan selama melakukan latihan dan seleksi pemain dua hari terhitung sejak Rabu (12/2), ia bersama tim seleksi memantau  penyerang yang ikut seleksi. “Untuk sekarang prioritas kami mencari penyerang yang haus gol. Penyerang tajam menjadi prioritas kami untuk menambah produktifitas gol tim ini. Selain itu jika memiliki penyerang tajam maka bisa membuka persaingan untuk bisa lolos Liga 1 musim depan,” kata Putut.

Selama dua hari melakukan seleksi pemain ia telah melihat beberapa penyerang yang masuk kriteria. Namun dirinya enggan terburu-buru dan lebih memilih untuk memantau hingga seleksi ini berakhir akhir pekan ini. “Ada beberapa pemain yang masuk kriteria. Namun kami masih memantau dan berharap pemain tersebut maksimal menunjukkan kemampuannya. Saya juga akan berdiskusi dengan manajemen untuk memutuskan penyerang yang akan dikontrak,” jelasnya.

Ia menambahkan, seleksi ini masih menyisakan dua hari dan diperkirakan masih banyak pemain yang mengikuti seleksi. Ia akan memanfaatkan waktu tersebut untuk melihat pemain baru yang akan ikut seleksi terutama untuk posisi penyerang. “Seleksi pemain ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Saya sendiri ingin secepatnya mendapat pemaian yang sesuai kriteria yang dibutuhkan tim. Setelah seleksi kami akan langsung menggelar pemusatan latihan guna persiapan Liga 2,” tutupnya.

Sementara itu CEO Perserang Babay Karnawi mengatakan, timnya mulai melakukan persiapan lantaran perhelatan Liga 2 akan segera bergulir bulan depan. Untuk kerangka tim diisi kisaran 60 persen pemain yang membela klub ini musim lalu.

Sementara untuk pemain tambahan pihaknya tengah bergerak untuk mencari pemain dari berbagai posisi seperti bek, gelandang, dan penyerang sesuai kebutuhan tim. “Proses seleksi yang kami lakukan untuk pembentukan tim. Manajemen akan memaksimalkan seleksi agar bisa mendapat pemain terbaik di masing-masing posisi. Untuk pemain kami beri kepercayaan kepada pelatih untuk memilih,” jelas Babay. (hendra)   

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook