Birdie Cafe Siap Gelar Gala Dinner

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 14 Februari 2020 - 11:54:24 WIB   |  dibaca: 39 kali
Birdie Cafe Siap Gelar Gala Dinner

LENGKAP : Karyawati The Royale Krakatau Sport Club di Jalan KH. Yasin Beji, Kota Cilegon, merapikan beragam peralatan dan perlengkapan golf untuk memudahkan konsumen memilih produk saat berkunjung ke galeri, Kamis (13/2).

CILEGON, BANTEN RAYA – The Royale Krakatau Sport Club berencana mengadakan kegiatan gala dinner dengan konsep kekinian dengan paket harga terjangkau di Birdie Café, Jalan KH. Yasin Beji, nomor 06, Kota Cilegon, Sabtu (14/2) nanti malam . Tak hany itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan sajian lezat sambil diiringi live music  dengan pemandangan lapangan golf, dan spot selfie yang instagramble.

Marketing Manager Krakatau Sport Club Nana Stiana mengungkapkan, kegiatan makan malam yang dikemas dalam tajuk “Valentine's Deal I golf You” ini dihadirkan sebagai ajang kopi darat antar komunitas pehobi olarga golf dan masyarakat umum.

“Ini ajang silataruhmi dan kopi darat (kopdar) antar komunitas, bukan untuk merayakan hari valentine. Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum, karena Birdie Café sudah menyiapkan sajian untk para pengunjung untuk menikmati makan malam besrsama diiringi live musik dengan view lapangan golf,” ujar Nana Stiana kepada Banten Raya, Kamis (13/2).

Nana menjelaskan, untuk menikmati sajian makan malam yang ditawarkan di Birdie Café, pengunjung cukup mengeluarkan kocek senilai Rp125 ribu orang/pax. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat memilih beragam sajian  paket hidangan yang sudah disediakan Birdie Café.“Sengaja kegiatan ini kita kemas sebagai sarana refreshning untuk menghilangkan kepenatan aktifitas kerja,” katanya.

Selain itu, lanjut nana, bagi pasangan suami istri yang ingin bermail golf sambil makam malam secara romantis, pihaknya juga menyediakan paket harga couple senilai Rp650 ribu. Harga tersebut sudah termasuk green fee, sharing cart, dan caddie fee.“Ini paket untuk pasangan suami istri. Paket ini murah sekali karena hanya untuk pasangan selama di bulan februari,” katanya.

Masih kata Nana, untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga golf, pengelolah The Royale Krakatau Sport Club juga sudah menghadirkan program golf bagi pemula hanya dengan harga Rp100 ribu per orang.“Untuk pelaksaan kegiatan ini pada 22 Februari 2020 minggu depan pukul 07.00 WIB pagi. Jadi harganya sangat luar biasa murah sekali hanya Rp100 ribu,” katanya.

Dari harga tersebut, peserta akan mendapatkan pelatihan atau coaching clinik terkait bermain golf yang baik dan benar dari pegolf profesional.“Kemudian, perserta juga akan mendapatkan snack box, free 400 bola untuk dipukul atau bermain golf selama tiga bulan bisa dicicil,” katanya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook