Warga Guradog Terima Ambulans

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Jumat, 14 Februari 2020 - 12:25:10 WIB   |  dibaca: 85 kali
Warga Guradog Terima Ambulans

CSR: Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi secara simbolis menerima kunci mobil ambulans bantuan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk, kemarin.

LEBAK, BANTEN RAYA- PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk melalui Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) memberikan bantuan satu unit ambulans untuk masyarakat Desa Guradog, Kecamatan Curugbitung. Bantuan mobil ambulans secara simbolis diserahkan langsung Sekjen CPFI Andi Magdalena Siadari kepada Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi.

"Pemberian CSR dalam bentuk mobil ambulans ini merupakan pertama kali dilakukan oleh CPFI. Ini merupakan pilot project se-Indonesia," kata Sekejen CPFI Andi Magdalena, kemarin.
Ade menjelaskan, selama ini belum pernah Pokphand menyalurkan CSR berupa kendaraan ambulans. Jadi di Guradog ini yang pertama.

"Ini terjadi karena adanya permohonan unit ambulans dari masyarakat Guradog. Saya merasa disadarkan akan penting dan sangat diperlukannya kendaraan ambulans untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat," katanya.

Berkat adanya usulan permohonan ambulans, dirinya merasa diingatkan dan termotivasi untuk dapat merealisasikannya. Manfaat adanya mobil ambulans ini sangat penting bagi masyarakat."Berkat diingatkan oleh teman-teman di sini, kami merasa disadarkan betapa pentingnya ambulans untuk masyarakat. Kami juga akan menjadikan program ini untuk unit-unit lain di Indonesia," katanya.

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT Pokphand telah menyalurkan CSR-nya berupa ambulans. " CSR berupa mobil ambulans ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Gunakan ambulans ini sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat jangan sampai disalahgunakan," katanya.

Lebih lanjut Wabup Ade mengajak, masyarakat untuk menjaga kondusifitas terhadap iklim investasi perusahaan yang ada di Kabupaten Lebak. "Khususnya kepada perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Lebak," katanya. (purnama/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook