Komunikasi & Chemistry Pemain Makin Oke

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 17 Februari 2020 - 11:51:42 WIB   |  dibaca: 38 kali
Komunikasi & Chemistry Pemain Makin Oke

MAKIN PADU : Pemain Persita beruji coba melawan Persipura untuk persiapan kompetisi Liga 1. Skuat Pendekar Cisadane ini semakin menunjukkan kekompakan antar pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim ini.

TANGERANG, BANTEN RAYA – Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro puas dengan skuatnya jelang berlangsungnya Liga 1 musim ini. Widodo mulai tersenyum sebab komunikasi dan chemistry antar pemainnya menunjukkan grafik semakin meningkat jelang kick off Liga 1 musim ini.

Kini usai menjalani try out dengan sejumlah klub termasuk Persipura akhir pekan lalu yang berkesudahan 2-2, Pendekar Cisadane ini kembali berlatih untuk memantapkan sentuhan pemain agar produktif  menciptakan gol.  

Widodo menyebut hasil uji coba dengan Persipura ini jadi indikasi yang baik untuk Persita mengarungi kompetisi Liga 1. Secara kualitas, Persipura memiliki materi pemain yang bagus dan merupakan salah satu tim kuat di Liga 1. “Uji coba dengan Persipura sangat bagus bagi kami untuk melihat kelemahan tim jelang Liga 1. Kami tidak melihat hasil, tapi proses terciptanya gol dan juga kerjasama tim. Terutama chemistry dari semua pemain. Kami melihat banyak kemajuan,” kata Widodo.

Uji coba dengan tim Liga 1 ini sangat penting bagi timnya sekaligus untuk memantau persiapan tim lainnya dalam mengarungi Liga 1 musim ini. “Kami butuh uji coba dengan tim kuat lagi jelang laga berlangsung. Namun untuk saat ini kami akan konsentrasi untuk berlatih internal dahulu. Setelah itu kami kemungkinan kembali beruji coba dengan klub lainnya selain Persipura,” tutupnya.

Sementara itu pemaian Persita Ricky Kayame menyebut keberhasilan dirinya mencetak gol di laga uji coba menjadi penambah rasa percaya diri sebelum terjun di kompetisi resmi Liga 1 musim ini. “Saya bangga bisa mencetak gol. Saya berharap gol kembali datang saat bermain di Liga 1 untuyk membawa Persita berprestasi musim ini,” jelas dia.  

Berdasarkan data dari  PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi, Persita dijadwalkan akan melakoni laga perdana di kandang Bali United pada tanggal 2 Maret mendatang. “Kami akan maksimalkan latihan agar di laga perdana kami bisa meredam tim bertabur bintang Bali United nantinya,” tutup Widodo. (hendra/persita)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook