Pantau 5 Pemain Hasil Seleksi

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 17 Februari 2020 - 11:52:33 WIB   |  dibaca: 111 kali
Pantau 5 Pemain Hasil Seleksi

SERANG, BANTEN RAYA - Pasca menggelar seleksi pemain secara tertutup yang berlangsung dari Rabu-Sabtu (12-15/2), Perserang sudah mengantongi lima nama. Namun demikian, tim pelatih masih terus memantau perkembangannya.

Pelatih Kepala Perserang Putut Wijanarko mengatakan, hasil seleksi yang dilakukan kemarin, setidaknya tim pelatih sudah menjaring lima pemain pada posisi-posisi yang dibutuhkan tim. "Sudah ada lima nama yang diproyeksikan akan bergabung bersama tim, dan pada Senin (17/2) hari ini, kami akan kembali menggelar latihan," katanya saat dikonfirmasi Banten Raya, Minggu (16/2).

Kelima pemain tersebut, dikatakan Putut, yakni Ifan stoper asal PSGC Ciamis, Abror bek kanan asal Persatu Tuban, Yogi Saiful Rizal gelandang dari Persibat Batang, Jakson wing kiri dari Babel United, dan Mariono striker eks Persibo Bojonegoro. "Sambil berjalan, kami akan terus memantau perkembangan pemain tersebut.

Kami berharap kelima pemain ini bekerja keras sehingga bisa menampilkan performa terbaik jelang kick off Liga 2. Kami awal pekan ini, juga akan kedatangan pemain baru lagi," beber mantan pemain Timnas ini.

Pihaknya berharap, pada Maret mendatang kerangka tim utuh skuat Laskar Singandaru (julukan Perserang) sudah terbentuk. "Ya paling tidak untuk mendapatkan kerangka tim, pada Maret sudah terbentuk. Meski pun saat ini sudah ada gambarannya, dari pemain yang masih bertahan di Perserang dan beberapa nama hasil seleksi," katanya.

Dikatakan mantan pelatih Persigo Semeru FC ini, untuk program latihan, awalnya para pemain akan dilatih soal kekompakan tim karena tim ini perpaduan pemain lama dan baru sehingga butuh adaptasi agar kompak. "Kekompakan ini sangat penting, agar pemain lama dan pemain yang baru cepat padu sehingga permainan bagus," ujar Putut.

Ia berharap semua pemain bisa segara adaptasi dan kompak, lantaran jarak ke kick off Liga 2 musim 2020 sangat mepet dengan waktu persiapan dan pembentukan tim. Rencannya kompetisi akan bergulir pada 20 Maret mendatang. "Semua pemain diharapkan bisa cepat penyesuaian strategi yang saya terapkan," tutup dia. (basyar/hendra)  

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook