SMAN 1 Gelar Samnsa Fair 2020

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Senin, 17 Februari 2020 - 12:00:57 WIB   |  dibaca: 239 kali
SMAN 1 Gelar Samnsa Fair 2020

GOnCanG PanGGUnG: Peserta didik SMan 1 Kota Serang unjuk kebolehan di panggung SManSa Fair 2020, di lapangan sekolah, Sabtu (15/2).

Dalam rangka menyalurkan bakat dan seni, SMA Negeri 1 Kota Serang menggelar Smansa Fair 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan sekolah, selama dua hari Sabtu dan Minggu (15-16/2).

Faisal Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, Smansa Fair 2020 ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu. Untuk hari Sabtu diisi dengan kegiatan internal yaitu menampilkan pentas seni, bazar dari setiap kelas yang ada di SMA Negeri 1 Kota Serang."Hari Minggunya baru penampilan live musik dari band lokal dan nasional yaitu Band Nidji," kata Faisal kepada Banten Raya disela-sela kesibukannya, kemarin.

Ia mengaku, untuk kegiatan Hari Minggu khusus untuk umum, namun lantaran kapasitas sekolah yang terbatas maka jumlah pengunjung dibatasi hingga 700 orang. "Untuk mempersiapkan kegiatan ini kami panitia membutuhkan waktu hingga tiga bulan, dengan melibatkan 60 personel panitia," ungkapnya.

Tujuan dari kegiatan ini, lanjutnya, sebagai wadah untuk menyalurkan bakat seni yang dimiliki dari masing-masing kelas, menghibur warga SMA Negeri 1 Kota Serang, dan memperkenalkan SMA Negeri 1 Kota Serang kepada masyarakat umum."Saya berharap kegiatan ini bisa lebih memperkenalkan ikon SMA Negeri 1 Kota Serang kepada masyarakat umum," harapnya. (satibi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook