Sah, Subadri Plt Ketua PPP Banten

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Senin, 17 Februari 2020 - 12:31:09 WIB   |  dibaca: 112 kali
Sah, Subadri Plt Ketua PPP Banten

SUMRINGAH : Subadri Usuludin (tengah) menerima SK pengangkatan sebagai Plt Ketua DPW PP dari Agus Setiawan di kantor DPW PPP Banten, Minggu (16/2).

SERANG, BANTEN RAYA- Subadri Usuludin secara sah ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PPP Provinsi Banten per 7 Februari 2020. Surat Keputusan dengan nomor 481/SK/DPP/W/II/2020 tersebut baru diterima Subadri tiga hari yang lalu.

Subadri akan menduduki posisi plt ketua sampai dengan musyawarah wilayah (muswil) PPP Banten yang dijadwalkan digelar tahun 2021.“Baru dua hari lalu SK plt saya keluar,” kata Subadri yang ditemui wartawan di kantor PPP Banten di Jalan Lingkar Selatan, Kota Serang, Minggu (16/2).

Setelah mendapatkan surat resmi dari DPP PPP, Subadri pun menggelar lepas sambut dengan Ketua DPW PPP Banten lama yaitu Agus Setiawan. Sebelumnya, Agus mundur dari jabatan ketua karena lebih memilih menjadi Direktur Utama BUMD di Bogor, Jawa Barat. Acara lepas sambut dihadiri pengurus DPW PPP Banten dan pengurus DPC PPP kabupaten/kota yang diwakili ketua dan sekretaris masing-masing DPC.“Biar pada tahu sekaligus kulonuwun ke majelis syariah atau majelis pertimbangan partai,” ujar Subadri yang saat ini menjabat Wakil Walikota Serang.

Subadri mengatakan bahwa program jangka pendek yang akan dilakukan PPP Banten adalah mempersiapkan segala sesuatu guna menghadapi Pilkada tahun 2020 yang sudah hampir dekat. Untuk itu ia akan menggelar konsolidasi politik di internal dan eksternal partai.“Kami juga akan roadshow ke kabupaten kota sambil perkenalan plt yang bariu,” katanya.

Subadri mengungkapkan bahwa dalam acara lepas sambut itu, Agus Setiawan berpesan agar ia menjaga kekompakan dan kebersamaaan di internal PPP Banten. Selain itu, sesuai dengan nama PPP sendiri, Agus juga meminta Subadri agar menjaga persatuan.“Amanat ini berat buat saya tetapi dengan kebersamaan dan kekompakan insya allah kita akan bisa melewatinya dengan sukses,” katanya.

Bendahara DPW PPP Provinsi Banten Muflihah mengatakan di bawah kepemimpinan Subadri ia yakin PPP akan lebih maju. Sosok Subadri yang berada di tengah-tengah antara yang tua dan muda akan menjadi magnet yang mampu menarik generasi tua dan generasi muda merapat dan tertarik ke PPP.“Beliau ini kan masih muda jadi di kalangan milenial masih diterima,” katanya.

Muflihah menyatakan bahwa ditunjuknya Subadri yang merupakan warga Kota Serang, yang merupakan Ibukota Provinsi Banten, adalah sebuah isyarat alam bahwa PPP memang akan besar ke depan. (tohir/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook