Warga Mengeluh Tak Dapat Kupon

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Senin, 17 Februari 2020 - 12:49:02 WIB   |  dibaca: 122 kali
Warga Mengeluh Tak Dapat Kupon

SERANG, BANTEN RAYA – Sejumlah warga Kota Serang mengeluhkan jalan santai yang digelar DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Minggu (16/2) pagi kemarin. Penyebabnya, warga tidak mendapatkan kupon undian doorprize dari panitia penyelenggara.

Salah satunya dialami Nurlaela, warga Perumahan Ciujung City, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Dia mengaku kecewa karena kupon undian tidak dibagikan kepada peserta yang datang ke Alun-alun Barat Kota Serang. Padahal, ia sudah datang sejak pukul 06.00 pagi ke lokasi. “Sudah jauh-jauh datang, tapi kuponnya habis,” kata Nurlaela saat di lokasi kegiatan.

Jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-12 Partai Gerindra ini mengambil titik start dari dari Alun-alun Barat Kota Serang menuju kediaman Ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa, di Cipocok Jaya, Kota Serang. Berdasarkan spanduk pengumuman informasi yang ditebar panitia, kegiatan tersebut menyediakan beragam hadiah undian doorprize menarik, mulai dari kulkas, televisi, sepeda, kompor gas, sepeda motor, hadiah umrah gratis hingga rumah satu unit senilai Rp 150 juta.

“Yang gak dapet kupon bukan hanya saya saja Mas, tapi juga orang banyak. Malah pada bolak balik nanya ke panitia bilangnya kuponnya terbatas dan sudah dibagiin sebelum hari H,” terang Nurlaela.

Hal senada juga diakui Rosa, warga Perumahan Grand Sutera Serang, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang yang gagal ikut jalan sehat.“Pagi-pagi ke Alun-alun ini karena ada jalan santai berhadiah rumah dan umrah. Tapi sayang kuponnya gak kebagian. Kirain kuponnya dibagiin pagi-pagi sebelum mulai, tahunya enggak,” kata Rosa.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-12 Partai Gerindra Provinsi Banten Turidi Susanto mengatakan, jalan santai merupakan puncak acara peringatan hari jadi Gerindra tingkat Provinsi Banten. Apa yang digelar kemarin seluruhnya merupakan sumbangsih para kader Gerindra yang duduk di kursi DPR, DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

Dia mengaku, pihak panitia senantiasa berupaya membuat setiap rangkaian acara peringatan hari jadi bisa optimal. Panitia juga berharap acara di tahun ini busa menjadi lebih baik lagi di tahun berikutnya. "Kita doakan semua diberi kesehatan sehingga tahun depan ulang tahun lebih meriah lagi," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

Senada disampaikan Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa, jika acara yang kemarin terselenggara merupakan kolaborasi dari seluruh kader Gerindra. Tak hanya kader di Banten, sumbangan juga mengalir dari Edhy Prabowo sebagai kader partai yang kini duduk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan."Jadi hari ini bukan saya sebagai ketua DPD, tapi semua kader terlibat. Saya dengan teman DPP bilang ini luar biasa sekali. Saya pribadi sebagai ketua DPD tidak membayangkan seramai ini respon masyarakat," pungkasnya. (ismet/dewa)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook