Festival Seraya Fest4 Hofos Digelar di Merak

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 21 Februari 2020 - 12:08:38 WIB   |  dibaca: 146 kali
Festival Seraya Fest4 Hofos Digelar di Merak

KOMPAK : Member Hofos Seraya bersama paguyuban AutoClub Banten (ACB) melakukan rapat bersama terkait pematangan kegiatan Festival Seraya Fest4 di Sosoro Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, belum lama ini.

CILEGON, BANTEN RAYA - Menyambut hari ulang tahun ke-4, komunitas Honda Freed Owner Indonesia Chapter Serang Raya (Hofos Seraya) berkolaborasi dengan Paguyuban AutoClub Banten menggelar acara Festival Seraya Fest4 di Sosoro Terminal Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Sabtu (20/2).

Humas Hofos Serang Meldi mengungkapkan, sebagai salah satu komunitas otomotif yang juga tergabung dalam AutoClub Banten, Hofos Seraya akan menggelar beragam kegiatan secara bersamaan. “Seraya Fest4 2020 ini tidak hanya menggelar kegiatan seputar otomotif seperti car and audio contest yang menurunkan hingga 75 kategori car contest, sembilan category

audio contest, serta 12 category car contest Hofos, tetapi juga di dalam acara ini, seluruh member Hofos menggelar kopi darat lintas chapter sebagai ajang silaturahmi antar member Hofos secara nasional dan ajang temu kangen antar klub mobil yang tergabung dalam Autoclub Banten,” ungkap Meldi kepada Banten Raya.

Kegiatan tersebut, kata Meldi, sengaja dilaksanakan dengan tujuan agar eksistensi dan kreativitas para pegiat otomotif di Banten dapat dikenal secara luas di kalangan pecinta otomotif nusantara. “Sebab chapter dengan pertumbuhan member yang pesat di tahun 2019 ini juga mendapatkan dukungan dari dinas kesehatan dan Baznas untuk menyelenggarakan khitanan masal untuk puluhan anak yatim di wilayah Merak Cilegon dan Serang," tuturnya.

Festival digelar di Sosoro Merak karena mampu menampung kendaraan para pecinta otomotif yang sedianya bisa mencapai 400 kendaraan. Ia mengungkapkan, Pemerintah Kota Cilegon, Badan Narkotika Nasional Kota dan Kepolisian Polres Kota Cilegon, memberikan dukungan yang sangat besar terhadap kesuksesan acara ini.

“Diharapkan kegiatan ini tidak hanya menumbuhkan kreativitas dan soliditas para pecinta otomotif, tetapi juga menjadi bentuk nyata dari partisipasi aktif para member dalam peran pembangunan daerah melalui kesadaran membayar pajak kendaraan secara proaktif,” katanya.

Ia menambahkan, peran AutoClub Banten sebagai paguyuban komunitas otomotif di Banten dalam acara Seraya Fest4 ini akan memperkuat daya tawar para pecinta otomotif di kalangan masyarakat.

Hal ini tentu akan mampu menjawab tantangan dan hambatan yang dihadapi dalam memajukan industri kreatif dan juga potensi penggiat otomotif di Banten melalui sinergi antar klub yang semakin baik Ketua penyelenggara Seraya Fest4 Roby mengharapkan event ini dapat dinikmati tidak hanya oleh kalangan otomotif, tetapi juga oleh seluruh kalangan masyarakat Banten dan sekitarnya. “Karena pada event ini kami mengadakan beragam aktifitas lainnya seperti pertunjukan seni tradisional, bazar, penampilan DJ, dan aktivitas sosial lainnya,” katanya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook