Tunas Daihatsu Bantu Evakuasi Mobil Hanyut

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Jumat, 21 Februari 2020 - 14:54:09 WIB   |  dibaca: 118 kali
Tunas Daihatsu  Bantu Evakuasi Mobil Hanyut

BUTUH PERBAIKAN: Tim Daihatsu Lebak mengecek kondisi mobil korban bencana yang rusak parah pasca hanyut terbawa arus banjir bandang Sungai Ciberang, Kamis (20/2).

LEBAK, BANTEN RAYA- Tunas Daihatsu Lebak membantu mengevakuasi mobil grandmax dengan nomor polisi B 9280 UCO milik Aman, warga Kampung Nangela, Desa Calungbungur, Kecamatan Sajira yang hanyut diterjang banjir bandang Sungai Ciberang belum lama ini.

Mobil tersebut dievakuasi tim Tunas Daihatsu dari tepi Sungai Ciberang tepatnya di Desa Pajagan, Kecamatan Sajira."Mobil saya dapat dievakuasi setelah ditemukan warga teronggok di tengah Sungai Ciberang. Kurang lebih selama satu bulan lamanya," kata Aman, pemilik mobil, kepada Banten Raya, Kamis (20/2).

Aman menjelaskan, setelah banjir usai ada warga memberikan informasi kalau mobil miliknya terbawa hanyut sampai ke Desa Pajagan atau tiga kilometer dari Kampung Nangela. Dengan kondisi mobil masih utuh, namun rusak berat."Usai mendapat informasi itu, atas inisiatif saya langsung menghubungi Pak Yayan (Sales Tunas Daihatsu Lebak) untuk meminta bantuan. Diluar perkiraan, Pak Yayan datang bersama rombongan mulai dari mekanik, customer service sampai mobil yang membantu derek mobil saya dari sungai," katanya.

Proses evakuasi memakan waktu tiga jam lamanya. Tim Daihatsu bersama warga bahu-membahu menarik mobil dari tengah sampai ke tepi sungai. "Selain membantu menderek, saya juga dibantu untuk eksekusi perbaikannya untuk ke depan. Serta mendapatkan perhatian dari customer service yang membawakan roti dan kue untuk cemilan.

Pelayanan Tunas Daihatsu Lebak luar biasa sekali, untuk segala macam bentuk pertolongannya, saya sangat senang dan terharu dimana bantuan itu diberikan ikhlas dan cuma cuma. Semoga kebaikan Pak Yayan dan tim Tunas Daihatsu bisa dilipat gandakan oleh Allah SWT," katanya.

Aman menuturkan, bencana banjir bandang sungai Ciberang tidak hanya mengakibatkan mobilnya terbawa hanyut arus sungai tetapi juga membuat rumahnya rusak, beserta barang-barangnya. "Namun kami semua bersyukur dapat selamat dari bencana," katanya.

Kepala Cabang Tunas Daihatsu Lebak Taufik Edi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen kepada Tunas Daihatsu. "Bantuan diberikan karena memang kami mengutamakan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kami semua bekerja dari hati dan memang sudah memiliki niatan untuk membantu," katanya. (purnama/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook