Ajat Kembali Nyalon Jadi Ketua IPSI Banten

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 17 Maret 2020 - 14:57:51 WIB   |  dibaca: 36 kali
Ajat Kembali Nyalon Jadi Ketua IPSI Banten

KEMBALIKAN FORMULIR : Ajat Sudrajat (tengah) mengembalikan formulir sekaligus mendaftarkan diri sebagai balon ketum IPSI Banten masa bakti 2020-2024.

SERANG, BANTEN RAYA - Tim Penjaringan Pemilihan (TPP) Bakal Calon Ketua Umum (Balon Ketum) Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (Pengprov IPSI) Banten masa bakti 2020-2024, hanya dapat menjaring satu nama. Nama tersebut, merupakan sang petahana, yakni Ajat Sudrajat yang kembali mencalonkan diri.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua TPP Ade Yudawarsa kepada awak media di Sekretariat IPSI Banten, Jalan Trip Jamaksari, Ruko Inti Blok B7 Cinanggung, Kota Serang, Senin (16/3). Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada semua insan pencak silat di Banten, yang sudah mengikuti tahapan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) V IPSI Banten. “Terimakasih kepada semua insan pencak silat Banten yang sudah melalui tahapan Musprov V IPSI Banten, baik dari pihak perguron ataupun Pengurus Cabang (Pengcab) IPSI yang ada di kabupaten dan kota,” ucapnya.

Pihaknya menjelaskan, dari tahapan yang sudah disepakati, yakni tahap pengambilan formulir yang ditetapkan sejak 9-11 Maret dan pengembalian formulir sekaligus pendaftaran balon ketum dari 12-16 Maret, hanya ada satu nama yang sudah terdata di TPP. “Yang sudah mengambil formulir hanya ada satu nama, yakni saudara Ajat Sudrajat, ia juga sudah mengembalikan formulir,” beber Ade.

Jika pada waktu yang sudah ditentukan ada seseorang yang ingin mengikuti bursa pencalonan, Ade menegaskan, pihaknya berpedoman kepada tahapan yang sudah disepakati sejak awal. “Apabila ada seseorang yang ingin mengikuti proses ini harus mengikuti aturannya. Kecuali, jika hingga batas waktu yang ditentukan sama sekali tidak ada yang daftar, baru akan diperpanjang waktunya.

Karena saat ini sudah ada yang terjaring, sehingga TPP akan melakukan tahapan selanjutnya,” tegas dia.Diketahui, pada tahapan selanjutnya, TPP akan melangsungkan verifikasi administrasi pada 17-19 Maret, dan pleno TPP pada Jumat (20/3) mendatang.

Terpisah, Ajat Sudrajat menyampaikan, dirinya sudah mengikuti tahapan yang sudah ditentukan dan disosialisasikan oleh TPP. “Tentunya kami sangat apresiasi kepada TPP yang sudah bekerja dengan baik, dan kami menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada TPP,” ujarnya singkat. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook