Atlet Sepeda Banten Tetap Berlatih

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 24 Maret 2020 - 12:22:38 WIB   |  dibaca: 29 kali
Atlet Sepeda Banten Tetap Berlatih

UNJUK KEBOLEHAN : Atlet sepeda Banten unjuk kebolehan beberapa waktu lalu. Atlet sepeda yang lolos PON Papua tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuannya.

SERANG, BANTEN RAYA - Pembalap sepeda binaan Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Banten, masih tetap menjalani latihan rutin seperti biasanya. Meskipun penyebaran virus korona atau Covid-19 semakin meluas.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Pengprov ISSI Banten Agus Prasetyo, kemarin. Ia menyampaikan, atletnya kini tetap melanjutkan latihan rutinnya. “Atlet tetap lanjut latihan rutin seperti biasanya. Meski lanjut berlatih, semoga terhindar dari virus korona,” bebernya.

Diketahui, atlet sepeda Banten berhasil mengunci tiket Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 Papua, melalui babak prakualifikasi di beberapa kelas yang diikuti. Atletnya sudah mendapatkan tiket PON XX tersebut, yakni Muhamad Rizky dari kelas MTB Downhill (DH) dan Faisal Rasyidin pada kelas MTB Cross Country (Xco).

“Keduanya kini terus kami asah kemampuannya lewat Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON. Faisal berlatih di Cilegon, dan Rizky berlatih di Cikole Bandung. Keduanya, beberapa kali mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan Pengurus Besar (PB) ISSI, meski saat ini kejuaraan yang diagendakan PB ISSI ditunda sementara waktu,” sambung pria yang kerap disapa Yoyo ini.

Pihaknya berharap, di 2020 ini program ISSI Banten berjalan dengan lancar, dan atlet sepeda Banten akan mempersembahkan prestasi terbaiknya untuk nama baik daerah. “Semoga target kita di tahun ini tercapai, tanpa kendala. Saya dan seluruh pengcab akan terus berkoordinasi untuk membina atlet untuk lebih berprestasi lagi,” tutupnya. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook