Suhu Tubuh Personel Satgas Diperiksa

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Selasa, 24 Maret 2020 - 12:27:57 WIB   |  dibaca: 33 kali
Suhu Tubuh Personel Satgas Diperiksa

PASTIKAN SEHAT: Sebelum melakukan tugas, personel Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 0508/Depok, diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas kesehatan, Senin (23/4).

Masifnya penyebaran virus korona atau Covid-19 di Indonesia, membuat pemerintah dan berbagai pihak melakukan berbagai upaya pencegahan. Salah satunya adalah pemeriksaan suhu tubuh, yang banyak dilakukan di berbagai lokasi.

Sejalan dengan hal tersebut, personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020, Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta juga diperiksa suhu tubuhnya.

Ini terlihat dalam momen pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan Satgas TMMD yang terdiri dari dr Cherry dan Sertu Rahmad di lokasi pembuatan drainase di RT 003, RW 04, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

Satu per satu personel Satgas TMMD diperiksa suhu tubuhnya, sebelum menjalani proses pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-107 Kodim 0508/Depok.
"Iya ini sekalian lagi pemeriksaan kesehatan personel Satgas TMMD, kita lakukan juga pemeriksaan suhu tubuhnya. Antisipasi saja sih, karena lagi marak wabah virus korona," katanya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim menambahkan, pemeriksaan suhu tubuh ini dilakukan sebagai langkah antisipasi, sekaligus memastikan seluruh personel Satgas TMMD dalam kondisi sehat dan fit."Pemeriksaan ini langka antisipasi aja, untuk memastikan seluruh personel Satgas TMMD kondisinya sehat dan fit, untuk melakukan seluruh kegiatan TMMD," ujarnya.(*/ipul)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook