Pospera Ajak Warga Cegah Korona

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Selasa, 24 Maret 2020 - 12:43:46 WIB   |  dibaca: 193 kali
Pospera Ajak Warga Cegah Korona

PEDULI MASYARAKAT : Pengendara melintas di depan spanduk imbauan dari Pospera, kemarin.

SERANG, BANTEN RAYA - Aktivis Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Banten mengajak warga untuk membantu pemerintah mencegah meluasnya penularan virus korona (Covid-19). Ajakan itu dilakukan Pospera dengan memasang spanduk di lokasi strategis dan memasang ribuan stiker berisi ajakan dan imbauan mencegah penularan Covid-19."Salah satu cara menyudahi wabah virus korona ini adalah memutus rantai penularan.

Dan ini hanya bisa dilakukan dengan kesamaan pemahaman akan kesadaran hidup sehat seluruh masyarakat. Kalau kita bersatu, saling tolong menolong, saya yakin bencana virus ini akan segera berakhir," ujar Pembina Pospera Banten Mohammad Sopiyan, kepada Banten Raya, akhir pekan lalu.

Untuk itu, lanjut Sopiyan, Pospera mengajak masyarakat untuk menghindari keramaian (bergerombol), dan keluar rumah seperlunya, kemudian rajin cuci tangan pakai sabun. Berikutnya, Sopiyan mengimbau masyarakat menjaga jarak minimal satu meter dengan orang lain. "Jika demam, pilek, batuk tidak kunjung sembuh, segera ke puskesmas/klinik atau rumah sakit terdekat," imbau Sopiyan. (*/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook