Lelang Kepala Dinkes Diperpanjang

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Kamis, 26 Maret 2020 - 14:47:31 WIB   |  dibaca: 125 kali
Lelang Kepala Dinkes Diperpanjang

TURUT BERGERAK : Kader PKS Kabupaten Serang berfoto usai melakukan penyemprotan disinfektan di masjid, musala, dan majelis taklim di Kecamatan Anyer dan Kecamatan Cinangka, Rabu (25/3).

SERANG, BANTEN RAYA – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang memperpanjang masa pendaftaran lelang jabatan eselon II yakni untuk kepala dinas kesehatan (dinkes) hingga Minggu (29/3). Pasalnya, sampai dengan ditutupnya masa pendaftaran open bidding pada Selasa (24/3), pendaftar calon kepala dinkes hanya dua orang dari yang dibutuhkan minimal empat orang.

“Sampai sekarang yang pelamarnya belum memenuhi hanya dinkes. Kalau untuk DPUPR (Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang), dinas pertanian (Distan), dan Asda I pendaftarnya telah memenuhi batas minimum,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Serang Ishak Abdul Rauf, Rabu (25/3).

Ia mengungkapkan, pendaftar kepala DPUPR sebanyak empat orang, distan sebanyak empat orang, dan Asda I sebanyak lima orang. “Untuk dinkes karena baru dua orang yang daftar dan kurang dua orang untuk bisa diproses kita tunggu sampai Minggu (29/3). Insya Allah kalau sudah terpenuhi hasil seleksi administrasinya kita umumkan hari Senin (30/3). Mudah-mudahan saja bisa terpenuhi,” harapnya.

Terkait dengan pelaksanaan assessment, Ishak mengungkapkan, pihaknya masih melihat perkembangan penyebaran dan penanganan virus korona atau Covid-19 di tanah air. “Kita juga sedang melihat yang tim assesor dari Bandung, Jawa Barat dan Jakarta, apa dimungkinkan dengan kondisi yang sekarang untuk melaksanakan assessment di Kabupaten Serang. Kalau sementara ini tim asesor masih siap,” paparnya.

Jika pendaftar open bidding sudah memenuhi batas minimal, juga menuturkan, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dan Sekda Pemkab Serang Tb Entus Mahmud Sahiri. “Kalau semua instansi sudah empat pendaftarnya bisa saja kita lanjut prosesnya dengan asumsi keamanan yang terjamin tapi itu tergantung kesanggupan dari tim asesor. Yang sudah daftar semua dari internal Pemkab Serang,” ujarnya. (tanjung/fikri)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook