Kerahkan Kader, Cegah Penyebaran Covid-19

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Senin, 30 Maret 2020 - 15:27:16 WIB   |  dibaca: 133 kali
Kerahkan Kader, Cegah Penyebaran Covid-19

PEDULI KESEHATAN : Pengurus dan kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang foto bersama usai melakukan penyemprotan disinfektan di Kramatwatu, Minggu (29/3).

SERANG – Penyebaran virus korona atau Covid-19 yang terus meluas menjadi perhatian semua pihak dan membangkitkan semangat untuk saling melindungi, baik yang dilakukan perorangan maupun organisasi seperti yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang.

Bertempat di Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Minggu (29/3), sejumlah kader Partai Gerindra yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Imam Ghojali melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan di sekitar Alun-alun Kramatwatu.

Selesai melakukan penyemprotan dan membagikan masker di sekitar Alun-alun, pada pukul 11.00 WIB, kegiatan penyemprotan dan pembagian masker dilanjutkan ke rumah-rumah warga. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga sekitar yang menginginkan rumah-rumah mereka disemprot disinfektan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra dalam mengantisipasi pencegahan Covid-19. Selain kita melakukan penyemprotan dan membagikan masker, kita juga memasang dan membagikan pamflet agar masyarakat bisa menjaga kesehatannya dan mengenali apa itu Covid-19,” ujar Imam di sela-sela kegiatan penyemprotan.

Tidak hanya di Kecamatan Kramatwatu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang itu juga mengungkapkan, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada warga juga dilakukan di lima daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Serang yang dikondisikan oleh masing-masing anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Serang.

“Kegiatannya bergantian, kemarin (28/3) di dapil 2, hari ini (kemarin-red) di dapil 5 dan seterusnya. Total masker yang kita bagikan 1.500 buah. Ada bantuan dari Pak Ketua DPD Partai Gerindra Pak Desmond 500 buah. Instruksi dari Ketua DPD semua kader harus bergerak mengantisipasi penyebaran Covid-19,” tuturnya. (TANJUNG)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook