PTSP Kemenag Lebak Diapresiasi

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Minggu, 05 April 2020 - 20:43:59 WIB   |  dibaca: 89 kali
PTSP Kemenag Lebak Diapresiasi

Kepala Kanwil Kemenag Banten A. Bazari Syam

LEBAK, BANTEN RAYA- Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten HA Bazari Syam mengapresiasi kinerja Kantor Kemenag Lebak dalam mewujudkan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) kepada masyarakat. Menurutnya Kabupaten Lebak harus berubah menjadi bagian yang bisa menjawab segala persoalan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
"Justru ini merupakan sebuah tantangan, saya minta kepada pegawai khususnya Kemenag Lebak untuk ikut terus melakukan perubahan ke arah kesempurnaan, penguatan anggaran kita akan dorong. Saya juga bangga dengan Kemenag Lebak tanpa anggaran, tapi PTSP bisa berjalan," kata Bazari Syam, Jumat (3/4).

Bazari menjelaskan, setelah PTSP berjalan, tindaklanjutnya melakukan penilaian zona integritas. Kemenag Lebak sendiri mendapatkan nilai 82,35. "Mendapat nilai 82,35 ini merupakan nilai yang baik, dari sekarang tiada kata bekerja terus menerus untuk bekerja secara bersama. Apabila ada yang menghalangi pada proses menuju zona integritas ini, ambil porsi pimpinan secara utuh, kalau masih bsa dibina terus bina kalau tidak bisa juga jangan mutasi tapi amputasi. Saya akan back up kebijakan pimpinan. Saya berharap dari Kabupaten Lebak mampu menunjukan kualitas," katanya.

Kepala Kemenag Lebak H Akhmad Tohawi mengatakan, mendapatkan nilai 82,35 merupakan hasil kerja semuanya, serta berkat motivasi dari Kepala Kanwil Kemenag Banten. "Mudah-mudahan ke depan kita harus jaga dan tingkatkan sesuai dengan harapan kita bersama. Alhamdulilah Kemenag Lebak dengan nilai tersebut bisa melewati tahapan awal menuju zona integritas, pertahankan dan tingkatkan saya yakin Kemenag Lebak bisa menuju zona integritas," katanya. (purnama)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook