Spion Mobil Wartawan Dicuri

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Minggu, 05 April 2020 - 21:05:44 WIB   |  dibaca: 84 kali
Spion Mobil Wartawan Dicuri

Net Ilustrasi

KOTA TANGERANG, BANTEN RAYA - Sindikat pencurian kaca spion mobil kembali beraksi. Kali ini kawanan pencuri menyatroni salah satu mobil yang tengah terparkir di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, tepatnya di seberang kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. Korban dari aksi kriminalitas di kawasan perkantoran yaitu Baladi seorang wartawan harian Tangerang Raya. Dua kaca spion yang terpasang pada mobil Avanza bernopol B-1185-VVK miliknya hilang diduga dicuri.

Baladi mengatakan, aksi pencurian terhadap sepasang kaca spion ketika mobilnya terparkir di Jalan TMP Taruna itu terjadi pada Kamis (2/4) malam sekitar pukul 18.30 WIB. Sebab ketika hendak bergegas pulang meninggalkan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang, dia dikagetkan dengan kondisi mobil tanpa dua kaca spion. “Saya baru sadar ketika mau pulang dari kantor PWI, tiba-tiba kaca spion hilang. Ini pasti aksi pencuri. Saya ditabrak motor tapi pas saya lihat sebelah juga gak ada,” ujar Baladi, kemarin.

Baladi menuturkan, hampir setiap hari dia datang dan memarkirkan kendaraannya sebelum kantor PWI. Namun, ia mengaku baru kali ini ada insiden pencurian. Apesnya, dia menjadi korbannya. Dia pun heran. “Sekarang di sini sudah mulai rawai dari aksi kejahatan. Heran saya, biasanya nggak pernah ada kejadian di sini. Saya markir rada jauh dari kantor PWI,” ucapnya.

Saat ditanya tindakan lebih lanjut yang akan dilakukannya Baladi mengaku hanya pasrah. Diapun tak berniat untuk melaporkan kejadian yang dialaminya ini ke pihak berwajib. 
"Biarin lah sudah rejekinya dia (Maling). Saya gak berniat lapor polisi biarin saja," kata Baladi. 

Baladi meminta kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan keamanan bagi kendaraannya ketika terparkir di Jalan TMP Taruna. “Disaat lagi wabah pandemi virus korona atau Covid-19 ini, saya minta seluruh masyarakat tetap waspada,” pungkasnya. (mg-ipul)


 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook