PNS Pencuri Masker Belum Tentu Dipecat

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Senin, 06 April 2020 - 12:33:51 WIB   |  dibaca: 163 kali
PNS Pencuri Masker Belum Tentu Dipecat

CILEGON, BANTEN RAYA - Dua PNS pencuri 120 boks masker di gudang Dinas Kesehatan Kota Cilegon belum tentu dipecat. Kepala Dinkes Kota Cilegon Arriadna mengatakan, dua PNS dan dua tenaga honorer yang terlibat dalam pencurian masker tersebut sudah dilaporkan kepada Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Terkait sanksi, kata dia, belum bisa diputuskan. "Sudah kita laporkan ke pimpinan. Sanksi biasanya dari BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan) Kota Cilegon," kata Arriadna, Minggu (5/4).

Ia menambahkan, dua tenaga honorer yaitu MJ dan AW diangkat oleh Dinkes Kota Cilegon. "Dua honorer tenaga harian lepas diangkat oleh kami (Dinkes Kota Cilegon). Saat ini kita serahkan kasus hukum ke Polres Cilegon, sanksi kepegawaian juga akan diberikan oleh dinas," katanya.

Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, pihaknya sementara menyerahkan kasus tersebut ke Polres Cilegon.  "Sanksi nanti ada. Bisa sampai ke sana (Pemecatan -red)," kata Edi, akhir pekan kemarin.

Edi mengatakan, kasus pencurian masker di gudang Dinkes Cilegon yang melibatkan empat pegawai Dinkes Cilegon mencederai semangat melawan virus korona. "Kecewa ya," kata Edi singkat. (gillang)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook