Musda Golkar Diundur

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Senin, 06 April 2020 - 18:23:57 WIB   |  dibaca: 125 kali
Musda Golkar Diundur

URI MASYHURI/BANTEN RAYA PENYEMPROTAN DISINFEKTAN : Wakil Ketua DPD II Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati bersama Sekretaris DPD II Golkar Kota Cilegon dan pengurus melakukan penyemprotan di sekretariat dan bagi-bagi masker kepada warga, Sabtu (4/4).

CILEGON, BANTEN RAYA – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Kota Cilegon yang sejatinya digelar pada pertengahan April harus mundur sampai waktu yang belum ditentukan. Pengunduran tersebut berdasarkan instruksi DPP Golkar yang meminta semua DPD I dan II untuk menunda Musda karena masih adanya pandemo virus korona. Sekretaris DPD II Golkar Kota Cilegon Sutisna Abas menjelaskan, pihaknya menunda Musda Golkar karena adanya instruksi dan surat edaran (SE) DPP Golkar. Penundaan sampai waktu yang belum ditentukan. 

“Suratnya (edaran dari DPP Golkar) sudah ada. Selain Kabupaten Serang yang sudah melaksanakan terlebih dahulu, untuk tujuh kabupaten/kota lainnya di Provinsi Banten itu ditunda sampai waktu yang belum ditentukan,” katanya kepada Banten Raya usai melakukan penyemprotan disinfektan di Sekratariat DPD II Golkar Kota Cilegon di Jalan KH Wasid, Sabtu (4/4).

Saat disinggung siapa saja kader yang akan maju dalam musda, Tisna -panggilan akrab Sutisna Abas menyatakan, sampai sekarang belum ada. Sebab, musda yang seharusnya digelar pada pekan ketiga April atau agenda terakhir dari seluruh Musda DPD II yang ada di Provinsi Banten juga tidak jadi digelar. “Untuk itu (calon kandidat musda) belum. Belum ada. Nanti saja kalau yang itu, musda juga mundur digelarnya,” imbuhnya.


Sementara itu, Wakil Ketua DPD II Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati mengungkapkan, pihaknya akan menunggu arahan selanjutnya dari DPP Golkar soal penyelenggaraan musda. Namun untuk sekarang berdasarakan instruksi terakhir musda ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Ati menjelaskan, pihaknya berharap wabah korona tersebut bisa cepat selesai, sehingga berbagai agenda organisasi, khususnya golkar bisa cepat dilaksanakan. “Kami berharap semuanya cepat selesai, sehingga berbagai hal yang akan dilaksanakan bisa juga direalisasikan. Namun untuk kapan tentu kami akan menunggu arahan dari pusat,” paparnya. (uri) 
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook