Wadokai Berlatih Gunakan Video Streaming

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 10 April 2020 - 20:07:24 WIB   |  dibaca: 288 kali
Wadokai Berlatih Gunakan Video Streaming

Wadokai untuk Banten Raya LATIH TEKNIK : Sejumlah atlet karate berlatih teknik untuk meningkatkan kemampuan. Selama pendemi korona, atlet berlatih di rumah.

SERANG, BANTEN RAYA - Dampak pandemi virus korona, memaksa klub karate Wadokai Kota Serang meliburkan latihan atletnya hingga Juni mendatang. Kendati demikian, atlet tetap berlatih secara mandiri di rumahnya masing-masing dan dipantau melalui video streaming. 

Sekretaris Wadokai Kota Serang Tb Fuad Tofanni mengatakan, kini latihan atlet libur panjang, pihaknya akan mulai kembali berlatih pada Juni mendatang. "Jika pandemi Covid-19 segera berlalu, atlet kembali berlatih pada Juni," ujarnya saat dikonfirmasi Banten Raya.

Lanjut dia, untuk menjaga performa atlet agar tetap prima, pihaknya menjadwalkan latihan via daring. "Latihan di rumah lewat video streaming dengan aplikasi Zoom setiap Jumat sore dan Minggu pagi," jelas Fuad. Agar tidak bosan dan tetap semangat berlatih, dikatakan Fuad, pihaknya memberikan kuis berhadiah. "Biasanya agar lebih membakar semangat berlatih anak-anak, kami kasih kuis berhadiah," sambung dia.

Selain itu, pengurus Wadokai Kota Serang berencana seusai lebaran Idul Fitri tahun ini, akan mempersiapkan ujian kenaikan sabuk. "Selain ujian kenaikan sabuk, kami juga berencana akan membuka tempat latihan baru atau Doji di daerah Ciracas, Kota Serang," ungakap Fuad.

Ia berharap, Wadokai bisa diterima masyarakat Kota Serang sebagai organisasi olahraga prestasi. Sehingga kedepan, mampu membentuk bibit-bibit atlet baik pada tingkat regional dan nasional. "Dan kami juga berharap, pandemi virus korona ini segara berlalu, dan kita semua dapat beraktivitas seperti biasany," tutupnya. (basyar)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook