Lima RT Dapat Bantuan Sembako

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Kamis, 16 April 2020 - 14:48:33 WIB   |  dibaca: 191 kali
Lima RT Dapat Bantuan Sembako

RINGANKAN BEBAN: Agus Setiawan (kanan) menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, kemarin.

KOTA TANGERANG, BANTEN RAYA-Warga di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci menerima bantuan sembako dari anggota DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan. Selain memberikan bantuan sembako, setiap rumah warga juga disemprot disinfektan.

Bagi-bagi sembako dan penyemprotan disinfektan yang dilakukan Agus Setiawan adalah dalam rangka mengurangi beban masyarakat akibat terdampak virus covid-19.Agus Setiawan mengatakan, bantuan sembako terdiri dari minyak, beras, dan mie instan, sementara seluruh rumah warga dari 5 RT disemprot cairan disinfektan."Saya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak musibah virus Covid-19 di sini. Dengan adanya wabah ini, tentunya telah membuat kita sulit semuanya," ujarnya.

Lebih lanjut, Agus berharap pendataan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang yang nanti akan diterapkan PSBB pada tanggal 18 April 2020, pendataannya benar-benar valid, sehingga menjadi tepat sasaran.

Seperti diketahui, sebelum pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang yang akan dilaksanakan pada Sabtu (18/4) tepat pukul 00.00 WIB. Pemkot Tangerang telah menyerahkan bantuan 100 ton dan setiap RW menerima 100 kg beras."Maka itu kami dari Fraksi PDI Perjuangan terjun langsung ke lapangan untuk memantau agar bantuan dari pemerintah yang diterima nanti menjadi tepat sasaran," katanya.

Sementara, Okun Candra Wijaya, Ketua RT 003/003 mengucapkan terima kasih kepada anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan Agus Setiawan, yang sudah peduli dan memperhatikan warga dengan memberikan bantuan sembako bahkan penyemprotan disinfektan.

"Kami dari lima RT yang ada di RW 003 Kelurahan Pasar Baru, mengucapkan terima kasih, Pak Agus telah menyerahkan bantuan berupa mie instan, minyak, dan beras, dan juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 003," tukasnya.(mg-ipul)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook